whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

"What Is a Digital Amplifier?

", 3, [[

Amplifier digital adalah revolusi baru dalam teknologi industri audio. Mereka memungkinkan sinyal audio tetap dalam bentuk digital aslinya, dari awal sinyal audio hingga direproduksi. Ini sangat meningkatkan kualitas audio.

Sejarah
Sejak penemuan fonograf, suara telah diperkuat. Di masa lalu, suara yang direproduksi mengalami banyak gangguan dan distorsi suara, sehingga menghasilkan kualitas suara yang sangat buruk. Jika Anda pernah mendengarkan mesin Victrola tua, Anda akan tahu apa yang saya maksud. Pada tahun-tahun terakhir pengembangan, dengan salah satu konverter pertama telah dibangun pada tahun 1950 oleh DH Wilkinson, suara dimodifikasi dan direproduksi dengan menggunakan konverter Analog ke Digital. Ini memberikan banyak peningkatan kualitas suara, tetapi orang masih bisa mendengar suara latar belakang dari kaset yang digunakan dalam rekaman aslinya. Konversi analog ke digital awal masih kekurangan kualitas suara jernih yang kita miliki saat ini. Rekaman sering terdengar bernada tinggi dan "riang gembira," seringkali karena bahan berkualitas buruk dan konverter yang tidak tepat waktu.

Pengembangan
Pada awalnya, suara digital sejati hanya mungkin dalam sistem audio yang sangat mahal atau di pengaturan laboratorium, karena banyaknya chip komputer yang diperlukan agar sinyal audio digital ditransfer secara konsisten dari titik A (asal) ke titik B (pengeras suara). Baru-baru ini, teknologi telah mampu mengurangi jumlah chip yang dibutuhkan menjadi hanya beberapa, sehingga menjaga biaya seminimal mungkin dan memungkinkan amplifikasi digital untuk dimasukkan ke dalam sejumlah besar produk.

Cara Kerja
Amplifier digital menerima input digital dari sumbernya, yang biasanya dalam format kode pulsa linier dan mengubahnya secara digital ke format Pulse Width Modulation (PWM). Pulse Width Modulator kemudian menghasilkan sinyal tegangan tinggi yang difilter untuk mereplikasi sinyal audio asli. Agar ini menjadi akurat, waktu dan keselarasan sinyal harus dipertahankan sepanjang transfer. Sinyal keluaran aktual sebenarnya disintesis pada terminal speaker itu sendiri, memungkinkan untuk pengurangan lebih lanjut dalam latar belakang dan kebisingan mesin.

Positif
Karena kemajuan terbaru dalam teknologi suara, sekarang mungkin untuk membeli yang benar penguat digital dengan biaya yang masuk akal. Penggunaan hanya beberapa chip mikroprosesor memungkinkan produk diproduksi secara massal tanpa mengorbankan kualitas produk.

Negatif
Saat membeli amplifier digital, pastikan untuk memeriksa label dengan hati-hati karena tidak semua amplifier. yang diberi label "digital" adalah amplifier digital sejati. Perhatikan baik-baik cetak pada label untuk kata-kata "input analog" sebagai amplifier digital yang hanya menggunakan input analog bukan amplifier digital sejati, tetapi konverter analog-ke-digital yang sebenarnya. Dengan produk jenis ini, Anda tidak akan mendapatkan suara digital sejati , karena jenis konduktor ini memungkinkan kebisingan dan getaran latar belakang yang signifikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300838.html

Perangkat keras
  • Apa itu Preamp Stereo?

    Istilah preamp adalah kependekan dari preamplifier, yang merupakan salah satu komponen kunci dalam sistem stereo. Preamplifier melakukan berbagai fungsi dan merupakan bagian yang paling aktif dan bertanggung jawab dalam stereo Anda. Berikut ini penjelasan lebih lanjut tentang apa yang dilakukannya s

  • Bagaimana Mengkonversi Digital Coaxial ke 5.1 Surround Sound

    Televisi HDTV layar datar terkini, sistem home theatre, penerima audio, dan kotak kabel digital semuanya menggunakan koneksi HDMI untuk video HD kualitas tertinggi dan sinyal Suara Surround 5.1. Namun, jika Anda tidak memiliki kabel HDMI, atau jika Anda memiliki sistem home theatre yang lebih tu

  • Apa Itu Output Koaksial?

    Output koaksial menghubungkan kabel koaksial ke perangkat atau terminal dengan input koaksial. Mereka digunakan dalam berbagai jaringan komunikasi dan elektronik, dari mentransmisikan frekuensi radio hingga menghubungkan pemutar DVD ke sistem audio. Desain Kabel koaksial dirancang sebagai konduk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com