whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Pembicara Kreatif

Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker bertenaga yang dirancang untuk digunakan dengan komputer. Memasang speaker Kreatif tergantung pada jenis sistem speaker dan komputer Anda. Kami akan memeriksa pemasangan 7.1, 5.1, dan 2.1 speaker Kreatif.

Memasang sistem speaker Creative 7.1 -

Langkah 1
Periksa koneksi kartu suara Anda pada bagian belakang komputer Anda. Kartu suara Anda harus memiliki tiga output minijack untuk memungkinkan Anda menghubungkan sistem 7.1. Ini mungkin diberi label secara berurutan sebagai "Line out 1-3," atau mereka dapat ditetapkan sebagai "depan," "belakang /samping," dan "tengah /subwoofer." Jack juga akan diberi kode warna - masing-masing hijau, oranye, dan abu-abu.

Langkah 2
Hubungkan kabel hijau sistem speaker Anda antara "Line out 1 /front" dari komputer dan jack "depan" dari subwoofer sistem speaker Anda. Koneksi ini dan koneksi berikut ini dicapai hanya dengan menancapkan steker minijack 3,5 mm di setiap ujung kabel ke jack yang sesuai.

Langkah 3
Hubungkan kabel oranye dari sistem speaker Anda antara "Line Out" 2 /tengah /subwoofer "dari komputer Anda dan input" tengah /subwoofer "dari subwoofer sistem speaker Anda.

Langkah 4
Hubungkan kabel abu-abu dari sistem speaker Anda antara" Line Out 3 /belakang "Komputer Anda dan input" belakang "dan" samping "dari subwoofer sistem speaker. Perhatikan bahwa kabel ini akan memiliki satu konektor pada ujung komputer, dan dua pada ujung subwoofer, karena terdapat colokan "belakang" dan "samping" yang terpisah pada subwoofer sistem speaker.

Langkah 5
Posisi speaker Anda. Dalam sistem 7.1 Anda akan memiliki subwoofer, saluran tengah, dua depan, dua sisi, dan dua speaker belakang. Posisikan ini sesuai dengan deskripsinya di posisi terbaik di area pendengaran Anda. Coba posisikan semua speaker (kecuali subwoofer) di tingkat telinga untuk kinerja terbaik.
Sambungkan kabel speaker yang disertakan antara speaker dan colokan yang benar pada subwoofer. Misalnya, speaker tengah akan dicolokkan ke jack "speaker tengah" pada subwoofer. Konektor khusus untuk setiap ujung (subwoofer atau speaker) dan cukup dicolokkan untuk membuat koneksi.

Memasang sistem speaker 5.1 Kreatif

Langkah 1
Periksa koneksi kartu suara Anda di bagian belakang komputer Anda. Kartu suara Anda harus memiliki tiga output minijack untuk memungkinkan Anda menghubungkan sistem 7.1. Ini mungkin diberi label secara berurutan sebagai "Line out 1-3," atau mereka dapat ditetapkan sebagai "depan," "belakang," dan "tengah /subwoofer." Jack juga akan diberi kode warna - masing-masing hijau, oranye, dan abu-abu.

Langkah 2
Hubungkan kabel hijau sistem speaker Anda antara "Line out 1 /front" dari komputer dan jack "depan" dari subwoofer sistem speaker Anda. Koneksi ini dan koneksi berikut ini dicapai hanya dengan menancapkan steker minijack 3,5 mm di setiap ujung kabel ke jack yang sesuai.

Langkah 3
Hubungkan kabel oranye dari sistem speaker Anda antara "Line Out" 2 /tengah /subwoofer "dari komputer Anda dan input" tengah /subwoofer "dari subwoofer sistem speaker Anda.

Langkah 4
Hubungkan kabel abu-abu dari sistem speaker Anda antara" Line Out 3 /belakang "dari komputer Anda dan input" belakang "dari subwoofer sistem speaker.

Langkah 5
Posisikan speaker Anda. Dalam sistem 5.1 Anda akan memiliki subwoofer, saluran tengah, dua speaker depan, dan dua belakang. Posisikan ini sesuai dengan deskripsinya di posisi terbaik di area pendengaran Anda. Coba posisikan semua speaker (kecuali subwoofer) di tingkat telinga untuk kinerja terbaik.
Sambungkan kabel speaker yang disertakan antara speaker dan colokan yang benar pada subwoofer. Misalnya, speaker tengah akan dicolokkan ke jack "speaker tengah" pada subwoofer. Konektor khusus untuk setiap ujung (subwoofer atau speaker) dan cukup terhubung untuk membuat koneksi.

Memasang sistem speaker 2.1 Kreatif

Langkah 1 - Periksa koneksi kartu suara Anda di bagian belakang komputer Anda. Tidak seperti sistem 5.1 atau 7.1, kartu suara Anda hanya membutuhkan satu output stereo untuk menghubungkan sistem 2.1. Ini biasanya akan diberi label sebagai "garis keluar" dan akan diberi kode warna dengan jack hijau. Jika Anda memiliki beberapa saluran keluar, gunakan jack "saluran keluar 1" atau "depan". Jika ragu, gunakan jack hijau.

Langkah 2
Hubungkan kabel hijau sistem speaker Anda antara "line out" komputer dan jack "input audio" dari subwoofer sistem speaker Anda. Soket input audio juga akan diberi kode warna hijau. Koneksi ini dicapai hanya dengan menancapkan steker minijack 3,5 mm di setiap ujung kabel ke jack yang sesuai.

Langkah 3
Posisikan speaker dan subwoofer Anda. Letakkan satu speaker di setiap sisi monitor komputer Anda, dengan subwoofer di bawah atau di samping meja komputer Anda.
Sambungkan kabel speaker yang disertakan di antara speaker dan colokan yang benar pada subwoofer. Colokkan speaker di sisi kanan monitor ke output "kanan" dan sisi kiri ke "kiri." Konektor khusus untuk setiap ujung (subwoofer atau speaker) dan cukup dicolokkan untuk membuat koneksi.

Item yang Anda perlukan

  • Sistem speaker kreatif
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300748.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Sistem Audio Rumah

      Subwoofer yang bertenaga menambahkan dimensi suara baru ke sistem audio rumah Anda. Ini akan meningkatkan respons bass dalam musik Anda dan mengeluarkan efek suara dalam pertunjukan yang diputar di sistem home theatre Anda. Ada dua cara untuk menghubungkan subwoofer ke sistem audio rumah. Yang A

    • Cara Memasang Subwoofer Mobil ke Home Theatre

      Subwoofer yang ditujukan untuk stereo mobil seringkali dapat memberikan kualitas suara yang lebih baik pada sistem home theater Anda. Masalahnya adalah bahwa subwoofer ini membutuhkan amplifier yang beroperasi pada daya 12 volt, seperti dari aki mobil. Subwoofer dan amplifier akan menggoreng jik

    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com