whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Speaker Belakang di Pontiac Grand Am GT Monsoon System

Pontiac Grand Am GT compact adalah sedan sport kecil yang populer di jajaran Pontiac melalui awal 2000-an. Beberapa model Grand Am menampilkan sistem suara "Monsoon", stereo pabrik yang ditingkatkan. Beberapa penggemar audio lebih menyukai suara sistem ini dengan mengganti speaker pabrik dengan model aftermarket. Sistem Monsoon tidak menghadirkan kendala teknis untuk ini - hanya masalah mengeluarkan speaker lama dan menggantinya dengan yang baru.

Langkah 1
Buka bagasi mobil. Tarik tali pengikat di bagian atas belakang kursi untuk menurunkan bantal kursi belakang dan memberi Anda akses ke dek belakang.

Langkah 2
Dari kursi belakang mobil, cungkil empat penahan klip di tepi depan trim dek belakang. Klip akan memiliki "tombol" plastik bundar di bagian depan mereka. Saat klip sudah keluar, lepaskan panel trim yang ada di tempatnya dengan memegang dan menariknya dari panel dek belakang.

Langkah 3
Tarik panel dek belakang ke arah Anda dan geser keluar dari mobil. Ini akan mengekspos speaker.

Langkah 4
Lepaskan klip plastik yang menahan speaker di tempatnya dan tarik keluar speaker ke arah Anda. Lepaskan konektor kabel speaker dari speaker. Konektornya adalah colokan sederhana - cabut stekernya dengan menariknya dari speaker, seperti mencabut steker ke stopkontak dinding.

Langkah 5
Putuskan konektor dengan pemotong kawat Anda dan pasang slide cepat konektor dengan ukuran yang sesuai untuk menyesuaikan speaker baru Anda ke ujung kabel. Kabel dengan garis akan menjadi ujung negatif untuk setiap speaker. Untuk memasang konektor geser cepat, lepaskan ujung kabel, geser konektor ke kabel telanjang dan tekuk konektor dengan erat ke kawat.
Sambungkan speaker baru ke kabel dengan menggeser konektor slide cepat ke terminal pembicara. Masukkan speaker ke dalam lubang, letakkan di tempatnya dengan klip plastik. Ini seperti melepas speaker asli yang dilakukan secara terbalik. Uji speaker untuk memastikan Anda mendengar suara melalui mereka, dan kemudian pasang kembali interiornya.

Item yang Anda butuhkan

  • 6-by-9 inch speaker mobil

  • Alat panel
  • Pemotong kawat /penari telanjang


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300738.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Amp Tanpa Jack RCA

      Memasang amplifier di sistem audio mobil Anda mungkin tampak luar biasa, tetapi memasang amplifier tanpa jack RCA bisa sangat menakutkan. Sistem yang lebih tua biasanya tidak memiliki jack RCA, tetapi hanya karena Anda memiliki sistem yang lebih tua tidak berarti Anda tidak dapat menambahkan seb

    • Cara Memasang Pembicara Kreatif

      Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com