whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Pedal Kaki Transkripsi

Pedal kaki adalah cara termudah untuk mengontrol rekaman yang Anda transkrip. Apakah Anda menggunakan OSX atau sistem berbasis PC dan Linemaster, Behringer, Dictaphone atau salah satu dari banyak merek pedal lain yang tersedia, Anda akan dapat dengan cepat memasang pedal dengan mengikuti beberapa langkah ini. Selama Anda memiliki perangkat lunak yang menyertainya, Anda tidak akan memiliki masalah ketika Anda mengatur pedal transkripsi kaki.

Langkah 1
Masukkan jack ke pedal. Beberapa model memasang kabel secara permanen pada pedal; dengan yang lain, Anda mungkin harus memasukkan jack penghubung ke pedal sebelum menghubungkannya ke komputer Anda. Hanya satu ujung kabel yang memiliki jack yang pas di pedal Anda, jadi jangan khawatir tentang memasang ujung yang salah.

Langkah 2
Identifikasi konektor yang ada di ujung lain dari kabel. kabel. Entah itu tipe USB, serial, atau game controller (yang akan menjadi colokan kecil berbentuk bulat dengan beberapa pin).

Langkah 3
Tempatkan pedal transkripsi di bawah area kerja Anda di mana Anda akan akan menggunakannya. Bawa kabel ke komputer dari belakang, sehingga tidak tergantung di depan Anda dan mengganggu kemampuan Anda untuk bangkit dan duduk di depan komputer Anda.

Langkah 4
Hidupkan komputer Anda. (Jika Anda memiliki komputer MAC OSX, lanjutkan membaca. Jika Anda menggunakan PC, lanjutkan ke Langkah 5.) Pada komputer MAC OSX, tancapkan kabel pedal ke komputer, dan komputer akan secara otomatis mengenali dan menginstalnya (pasang -n-play). Jika MAC Anda bukan OSX, masukkan kabel, masukkan CD instalasi ke drive Anda dan jalankan wizard instalasi. Ketika wizard selesai, Anda harus secara manual masuk ke "System Preferences" dan periksa apakah pengontrol gim di komputer diatur ke pedal transkripsi Anda. Bahkan jika pedal Anda adalah perangkat USB atau serial, opsi game controller harus diatur ke pedal.

Langkah 5
Masukkan CD instalasi Anda ke PC Anda. Wisaya Instalasi harus dimulai secara otomatis; jika tidak, buka "File Explorer" dari menu utama Anda, pilih "CD drive" dan klik dua kali pada file berlabel "Install" untuk memulai. Ikuti instruksi yang diberikan oleh penyihir dan baca setiap layar dengan cermat. Wizard akan menanyakan di mana Anda ingin menginstal program, dan kemudian akan menginstruksikan Anda untuk menghubungkan kabel. Lakukan dan tekan "Next" di wisaya, dan itu akan secara otomatis menyelesaikan instalasi.
Buka transkripsi Anda program. Apakah Anda menggunakan MAC atau PC, periksa apakah preferensi dalam program Anda mengenali pedal transkripsi. Uji dan pastikan berfungsi dengan baik.

Item yang Anda butuhkan

  • Disk instalasi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300724.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

      Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda. Langkah 1 Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk kompu

    • Cara Mengatur Jam Komputer Secara Otomatis

      Ini benar-benar mengecewakan ketika komputer yang dulu andal mulai kehilangan waktu. Sebagian besar dari kita bergantung pada jam komputer kita untuk membuat kita tetap sadar akan waktu yang dihabiskan di Internet atau mengerjakan proyek di komputer. Jadi, waktu itu penting. Berikut adalah cara

    • Cara Mengatur Tampilan Slide Desktop di Komputer Anda

      Menyesuaikan desktop Anda adalah salah satu opsi yang dapat Anda konfigurasi di komputer Anda. Anda dapat menyesuaikan latar belakang desktop dan screensaver Anda, dan Anda bahkan dapat mengatur tampilan slide desktop di komputer Anda. Untuk mengatur tayangan slide desktop, Anda hanya perlu mema

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com