whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur Komputer ke Pengaturan Pabrik

Membawa komputer Anda dari keadaan saat ini kembali ke pengaturan pabrik adalah proses multistep yang memerlukan waktu dan banyak navigasi kotak dialog. Beberapa pengaturan harus dibalik dan dipilih, dan beberapa reboot komputer akan diperlukan sebelum proses selesai. Namun, ini sederhana dan dapat dilakukan oleh siapa saja di rumah atau kantor. Tidak diperlukan pelatihan formal, dan hanya pengetahuan dasar tentang cara menavigasi komputer Anda diperlukan.

Cadangkan data Anda sebelum memulai, karena mengembalikan ke pengaturan pabrik akan menghapus komputer Anda dari datanya. Bergantung pada jumlah data, USB flash drive, CD, atau disk zip mungkin paling tepat.

Mulai prosedur manajemen pemulihan. Prosedur ini akan sedikit berbeda antara sistem operasi (Vista ke XP, misalnya) dan dari tipe komputer ke tipe komputer. Untuk komputer Acer, Acer eRecovery Management dapat diakses dengan mengklik "Start," "Programs" kemudian menu "Empowering Technology" di Vista. Untuk komputer Gateway, "Gateway Recovery Management" dipilih dari "Start" lalu "Programs" "Menu. Namun, melewati titik ini, langkah-langkah berikut tetap umum di antara model komputer.

Klik" Restore "di jendela" Recovery Management ". Kemudian klik pada tab yang mengatakan" Restore System to Factory Default. " "

Perhatikan kotak dialog" Konfirmasikan Pemulihan ". Setelah muncul, klik "Ya" dan kemudian klik "Mulai."

Tunggu untuk diminta dengan kotak kata sandi masuk, jika komputer Anda diatur dengan kata sandi. "If it was, enter the password.", 3, [[Klik "OK" untuk melanjutkan.

Tunggu hingga Windows memulai ulang dan file dimuat. Layar "Please Wait a Moment" akan muncul, diikuti oleh kotak "Restore from Factory Default". Klik "Selanjutnya" di sini.

Perhatikan kotak dialog "Pemberitahuan" untuk muncul, lalu pilih opsi "OK". Tunggu saat partisi hard drive dibuat.

Pilih "OK" di dalam kotak "Finished" yang muncul. Instalasi standar pabrik akan disalin ke hard drive. Setelah Anda mengeklik "OK" dan layar "Harap Tunggu" menghilang, komputer akan memulai kembali sekali lagi.

Tunggu saat Windows mulai ulang secara efektif untuk pertama kalinya. Ini akan memakan waktu lebih lama dari restart normal. Kotak "Mengatur Windows" akan muncul setelah restart selesai. Pilih "Selanjutnya."

Terima persyaratan lisensi saat muncul, dan klik "Selanjutnya." Layar berikutnya akan memberi Anda nama pengguna dan opsi gambar, jadi isilah sesuai keinginan dan pilih lagi "Selanjutnya." Masukkan nama komputer dan pilihan latar belakang dan tekan "Next" lagi.

Pilih "Gunakan Recommended Settings "di bawah kotak dialog" Help Protect Windows ". Tunggu layar" Date and Time Settings "muncul dan kemudian isi rincian ini. Klik" Next, "pilih lokasi komputer Anda saat ini, dan klik" OK. "

Pilih "Mulai" di layar "Terima Kasih". Tunggu saat Windows memeriksa kinerja komputer — biasanya proses 15 menit. Windows akan memunculkan desktop dan prosesnya akan selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317791.html

Perangkat Cerdas
  • "How to Set Up an iFit Card

    , 3, [[ iFit adalah perangkat latihan interaktif yang bekerja bersama dengan sebagian besar komputer dan peralatan olahraga yang kompatibel dengan iFit. Untuk memanfaatkan program iFit, Anda harus memiliki kartu iFit. Kartu iFit adalah kartu SanDisk yang masuk ke dalam slot SD pada komputer da

  • Cara Mengatur Iklan Craigslist

    Salah satu atraksi utama Craigslist adalah keterbukaannya. Membuat iklan itu sederhana, dan siapa saja bisa melakukannya. Meskipun sebagian besar poster menggunakan alamat email anonim yang secara otomatis dihasilkan oleh Craigslist, perusahaan tidak mengizinkan Anda untuk memposting iklan tanpa

  • Cara Mengatur Grup Facebook

    Facebook menawarkan beberapa cara untuk berkomunikasi. Selain menambahkan orang sebagai teman, Anda memiliki kemampuan untuk membuat halaman dan grup. Dengan halaman, komunikasi menjadi kurang interaktif - tujuan utama halaman adalah menyediakan tempat bagi bisnis dan individu seperti penulis da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com