whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendapatkan Kode Stereo Mobil Anda Dari Pabrikan dengan Gratis

Jika aki mobil Anda mati, Anda mengalami kecelakaan, atau membeli kendaraan bekas tempat stereo memancarkan "Kode", Anda tidak sendirian. Setiap hari ratusan orang mencari di Internet petunjuk tentang cara mendapatkan kode untuk stereo mobil yang dipasang secara gratis. Kode-kode ini adalah ukuran keamanan untuk mencegah pencurian stereo mobil dan, sayangnya bagi Anda, stereo mobil tidak dapat dioperasikan sampai kode yang benar dimasukkan ke dalam unit stereo.

Langkah 1
Lepaskan pelat muka sekitar stereo Anda. Selipkan benda datar di bawah tepi dan cungkil dengan lembut. Obeng pipih bekerja dengan baik. Akan ada klip memegang pelat muka di tempat, jadi rasakan untuk mereka. Anda mungkin perlu memindahkan pelat muka Anda ke atas atau ke bawah untuk menggesernya keluar dari posisi.

Langkah 2
Temukan dan lepaskan semua sekrup yang menahan stereo di tempatnya.

Langkah 3
Geser komponen stereo keluar cukup jauh untuk melihat label di atas stereo. Tuliskan model dan nomor seri komponen stereo mobil Anda.

Langkah 4
Temukan nomor VIN Anda di bagian bawah jendela depan, di sisi pengemudi. Jika Anda tidak dapat membaca VIN Anda dari jendela, Anda akan memilikinya pada bukti asuransi dan hak milik Anda. Tuliskan.

Langkah 5
Temukan nomor Layanan Pelanggan bebas pulsa pabrikan mobil Anda dan hubungi mereka. Klik tautan di bagian Sumberdaya artikel ini dan temukan nomor bebas pulsa pabrikan mobil Anda.
Hubungi nomor itu dan beri tahu layanan pelanggan bahwa Anda memerlukan kode stereo dan memiliki nomor VIN kendaraan, serta model dan nomor seri dari stereo. Mereka akan memberi Anda kode. Jika Anda tidak yakin cara memasukkan kode, pastikan untuk meminta dukungan saat ini.

Item yang Anda perlukan

  • Obeng kepala datar


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300696.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    • Cara Menghapus Stereo Mobil di Hyundai Accent

      Hyundai adalah merek mobil populer di Amerika Serikat, dan Aksen berukuran sedang adalah salah satu penjual top mereka. Hyundai Accents dilengkapi dengan radio pabrik, tetapi jika Anda seorang penggemar audio atau ingin memanfaatkan fitur yang mungkin tidak ditemukan di radio pabrik Anda (seperti Bl

    • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

      Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com