whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menguatkan Suara Menggunakan Benda Rumah Tangga

Inovasi dan variasi adalah dua elemen yang menjaga era digital kita pada tanjakan yang cepat ke atas menuju peningkatan dan kemajuan teknologi. Ini termasuk suara yang menguatkan; namun, dalam hal ini, teknologinya mencakup penggunaan barang-barang rumah tangga biasa.

Langkah 1
Cabut speaker Anda untuk menghindari kerusakan pada kabel instalasi, inlet plug dan adaptor daya A /C.

Langkah 2 - Sekali pakai kertas kado plastik di bagian luar speaker. Jangan membungkus bagian belakang speaker karena ini adalah tempat colokannya. Gunakan pisau mentega Anda untuk memotong kertas plastik berlebih di bagian atas dan bawah speaker. Plastik akan menempel karena merupakan perekat.

Langkah 3
Robek selubung 10,125 x 4,25 inci terbuka di kedua sisi. (Amplop ukuran ini dianggap sebagai amplop komersial normal. Surat-surat dalam surat datang terlampir dalam amplop ukuran ini.) Jangan merobek bagian bawah amplop. Setelah Anda merobek sisi-sisinya, itu akan terlihat seperti selembar kertas tanpa garis biasa berukuran 8 x 11 inci.

Langkah 4
Oleskan sobekan yang sobek ke bagian atas pengeras suara di atas area yang tertutup plastik. Rekatkan amplop ke keempat sudut speaker. Jangan meratakan amplop untuk merekatkannya. Berikan ruang untuk udara meresap sehingga suara dapat keluar dan memproyeksikan. Ulangi langkah 1 hingga 4 untuk speaker lain.
Masukkan kabel kembali ke lubang masuk speaker dan pasang kembali adaptor A /C ke speaker dan ke outlet listrik. Ketika Anda menghidupkan kembali suara, Anda akan melihat bahwa suara akan lebih penuh, yang akan menjadi kontributor utama untuk amplifikasi pembicara. Suara akan bergerak lebih lambat tetapi proyeksi akan jauh lebih kuat.

Tips
Gunakan hanya sejumlah kecil kaset. Terlalu banyak tape dapat menjebak suara di belakang kertas. Sisakan ruang untuk memungkinkan suara dirilis dan diproyeksikan.
Gunakan lembar kertas kampus yang kosong, jika Anda menggunakan speaker yang lebih besar. Jenis kertas ini jauh lebih ringan. Anda akan membutuhkan kertas yang beratnya lebih sedikit karena speaker yang lebih besar sudah memproyeksikan suara yang lebih besar. Anda mencoba melengkapi suara untuk menciptakan suara yang lebih kuat, karena itu Anda tidak perlu mengalahkan suara awal.

Peringatan

  • Pastikan Anda tidak membungkus bagian belakang speaker. Ini akan memastikan keamanan colokan outlet. Meninggalkan plastik di atas area ini dapat menyebabkan masalah pemanasan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • 2 speaker
  • Pita perekat
  • 2 Amplop 10,125 x 4,25 inci
  • Reynolds Bungkus kertas pembungkus plastik
  • Pisau mentega


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300599.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menemukan Item Pribadi Menggunakan Pembaca RFID dan Tag

      Sistem pencari lokasi pribadi berbasis frekuensi radio (RFID) dapat membantu Anda melacak item di sekitar rumah Anda, atau menemukan hewan peliharaan dan bahkan anak-anak. Sistem ini terdiri dari alat pelacak elektronik genggam dan satu set tag pelacak berkode. Anda melampirkan tag ke item rumah tan

    • Cara Memasang Speaker Infinity

      Infinity adalah produsen elektronik yang berspesialisasi dalam peralatan audio. Penggunaan speaker Infinity, subwoofer dan penerima berkisar dari mobil ke teater rumah. Speaker Infinity dirancang untuk menawarkan suara terbaik. Untuk memaksimalkan teknologi dan desain yang Infinity tawarkan, pen

    • Bagaimana Mengukur Suara Hz

      Suara adalah getaran mekanis yang dibawa melalui media cair, gas, atau padat yang melaluinya energi bergerak menjauh dari sumber dalam gelombang. Jumlah gelombang per detik disebut frekuensi dan diukur dalam hertz, atau Hz. Telinga manusia dapat mendeteksi frekuensi antara 20 Hz dan 20.000 Hz. V

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com