whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menemukan Item Pribadi Menggunakan Pembaca RFID dan Tag

Sistem pencari lokasi pribadi berbasis frekuensi radio (RFID) dapat membantu Anda melacak item di sekitar rumah Anda, atau menemukan hewan peliharaan dan bahkan anak-anak. Sistem ini terdiri dari alat pelacak elektronik genggam dan satu set tag pelacak berkode. Anda melampirkan tag ke item rumah tangga, seperti kunci mobil atau remote control TV, lalu program unit pelacakan genggam dengan deskripsi singkat tentang item yang ditandai. Jika Anda kehilangan kunci, unit pelacak mengambil sinyal yang dilepaskan oleh tag kunci sehingga Anda dapat menemukannya.

Langkah 1
Baca manual pemilik yang menyertai locator RFID . Perhatikan hal-hal seperti memprogram penerima genggam, rentang jarak dalam dan luar ruangan sistem dan spesifikasi lainnya yang dipublikasikan. Perhatikan rekomendasi pabrikan untuk digunakan, seperti apakah genggam itu tahan air atau tidak, suhu pengoperasian dan faktor-faktor lain yang mempengaruhi penggunaannya dalam keadaan darurat.

Langkah 2
Pasang baterai untuk pelacak genggam dan tag. Tag kemungkinan akan menggunakan baterai bergaya tombol kecil, dan perangkat genggam akan mengambil baterai AA atau AAA. Jika genggam memiliki baterai yang dapat diisi ulang, colokkan ke pengisi daya dan biarkan mengisi daya selama periode yang direkomendasikan dalam manual. Lampirkan tag ke tombol dan kendali jarak jauh Anda.

Langkah 3
Programkan perangkat genggam sesuai dengan instruksi dalam manual sehingga Anda dapat dengan mudah mengenali setiap item yang ditandai pada layar. Beberapa sistem menggunakan teknologi global positioning system (GPS) untuk mencari item yang ditandai atau orang di mana pun di dunia. Ini mungkin mengharuskan Anda untuk masuk ke situs web dan mendaftarkan nomor seri sistem Anda dan tag yang ingin Anda lacak. Jika Anda memiliki sistem GPS, daftarkan sekarang.

Langkah 4
Tes sistem. Letakkan kunci yang ditandai di satu ruangan di rumah Anda dan pergi ke ruangan lain. Pilih entri pada unit genggam yang Anda buat untuk kunci dan ikuti arahan dalam manual untuk menemukan kunci. Jika Anda perlu mengubah pengaturan apa pun pada perangkat genggam untuk mempermudah mencari barang, lakukan ini sekarang.
Temukan tempat di rumah Anda untuk menyimpan alat pelacak genggam dan selalu kembalikan di sana setelah Anda menggunakannya.
< h4> Peringatan

  • Simpan baterai ekstra untuk tag dan penerima genggam.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Lokasi RFID dengan manual pemilik
  • Tag RFID
  • Kunci mobil
  • TV kendali jarak jauh


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305234.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengisi Baterai Menggunakan Catu Daya DC

      Hampir semua baterai menggunakan daya DC untuk mengisi daya, tetapi sebagian besar mengubahnya dari catu daya AC. Dalam kebanyakan kasus, arus AC 120 volt dijalankan dari stopkontak di dinding menjadi catu daya yang mengubahnya menjadi arus DC tegangan rendah dan arus listrik rendah. Pengisi day

    • Cara Menggunakan Pembaca Kartu SIM

      Anda memiliki kartu SIM seukuran kuku di ponsel Anda dengan semua informasi kontak Anda tersimpan di dalamnya. Tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk mendukungnya? Perangkat bagus yang disebut pembaca kartu SIM USB dapat membantu Anda menghindari hukum Murphy kehilangan segalanya. Jika Anda ingin

    • Cara Menguatkan Suara Menggunakan Benda Rumah Tangga

      Inovasi dan variasi adalah dua elemen yang menjaga era digital kita pada tanjakan yang cepat ke atas menuju peningkatan dan kemajuan teknologi. Ini termasuk suara yang menguatkan; namun, dalam hal ini, teknologinya mencakup penggunaan barang-barang rumah tangga biasa. Langkah 1 Cabut speaker

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com