whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Stereo Mobil di Hyundai Accent

Hyundai adalah merek mobil populer di Amerika Serikat, dan Aksen berukuran sedang adalah salah satu penjual top mereka. Hyundai Accents dilengkapi dengan radio pabrik, tetapi jika Anda seorang penggemar audio atau ingin memanfaatkan fitur yang mungkin tidak ditemukan di radio pabrik Anda (seperti Bluetooth, atau kontrol iPod), Anda mungkin ingin mengganti stereo mobil yang ada di Hyundai Accent Anda dengan stereo baru. Untuk melakukan ini, Anda harus menghapus yang lama dulu.

Langkah 1
Buka kotak sarung tangan. Ada pemberhentian di setiap sisi kotak sarung tangan - dorong masuk di sisi kotak sarung tangan sehingga akan menghapus pemberhentian, dan biarkan kotak sarung tangan menggantung. Ini akan memaparkan kabel di belakang kotak sarung tangan.

Langkah 2
Tarik kabel terbuka dari klip logam yang menahannya pada posisinya, dan kemudian lepaskan kabel dengan mendorong klip plastik yang menahan akhir sudah terpasang.

Langkah 3
Lihat di bawah dasbor, di atas pedal akselerator. Dorong klip plastik yang menahan dua kabel kontrol iklim. Kemudian selipkan kabel dari stud yang dilingkarkan, dan biarkan lepas.

Langkah 4
Tarik dudukan gelas untuk membuka dua sekrup Phillips. Longgarkan dan lepaskan ini.

Langkah 5
Cungkil tepi trimpanel yang mengelilingi radio dan kontrol iklim. Ketika klip dilepaskan, tarik menjauh dari dasbor, dan lepaskan kabel harness yang terhubung ke trimpanel.
Undo 4 Phillips sekrup pada perimeter radio, tarik radio keluar, dan cabut kabel harness dan jack antena .

Barang yang Anda butuhkan

  • obeng phillips
  • alat panel atau pisau dempul


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300570.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Stereo Dari Chevy Malibu

      Setiap tahun, stereo aftermarket baru hadir di pasar untuk menggantikan unit pabrik di Chevy Malibu. Stereo ini seringkali jauh lebih maju daripada rekan-rekan pabriknya. Mereka mungkin termasuk opsi khusus seperti konektivitas radio satelit, jack MP3, sistem navigasi terintegrasi, atau amplifie

    • Cara Menghapus Radio di Buick Century

      Buick Century yang diproduksi oleh General Motors dilengkapi dengan stereo in-dash. Pemilik yang ingin memutakhirkan sistem stereo dengan membeli dan memasang stereo aftermarket harus menghapus radio pabrik yang ada ini sebelum mereka dapat melakukan perbaikan. Meskipun diperlukan beberapa pembongka

    • Cara Menyesuaikan Pembicara dengan Stereo Mobil

      Sistem audio mobil yang dirancang dengan baik memiliki semua elemen terpisah secara seimbang, dengan speaker, penerima, dan elemen lainnya semuanya bekerja bersama untuk memberikan Anda suara yang bagus. Kecocokan yang tepat antara speaker di sistem Anda dengan stereo mobil adalah salah satu pas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com