whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Program Dari Hard Drive Eksternal

Salah satu keunggulan hard drive eksternal adalah file instalasi program dapat diunduh atau disalin ke drive dari komputer mana pun dan kemudian diinstal pada komputer pilihan Anda dengan hanya mencolokkan drive ke port yang ditunjuk. Meskipun program tidak akan menginstal secara otomatis seperti ketika Anda memasukkan disk ke dalam drive CD atau DVD, itu tetap merupakan tugas sederhana untuk menginstal dari hard drive eksternal.

Langkah 1
Colokkan hard drive eksternal ke komputer tempat Anda ingin menginstal program.

Langkah 2
Klik "My Computer" di desktop Anda.

Langkah 3
Klik dua kali pada ikon hard drive eksternal.

Langkah 4
Navigasikan ke folder tempat file instalasi program.

Langkah 5
Klik dua kali pada pengaturan atau eksekusi program (. exe) file untuk mulai menginstal program. Sebagian besar program akan secara otomatis memasang ke hard drive utama di sistem Anda, yang biasanya merupakan drive "C" Anda.
Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses pemasangan.

Kiat
Karena entri registri dan penggunaan file bersama, hampir tidak mungkin untuk menyalin folder program yang diinstal dari satu komputer ke hard drive eksternal dan menginstalnya di komputer lain.
Hard drive eksternal sangat berguna untuk menyimpan file instalasi program seandainya hard drive utama Anda rusak dan Anda perlu menginstal ulang program favorit Anda.
Beberapa disk instalasi dapat disalin ke hard drive eksternal untuk menginstal program di komputer lain. Ini dapat bermanfaat jika mesin kedua tidak memiliki drive CD atau DVD dalam sistem.
Saat menempatkan file instalasi program pada hard drive eksternal, pastikan dan beri nama folder yang mudah dikenali sehingga program akan mudah ditemukan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300418.html

Perangkat keras
  • Cara Menghapus Hard Drive Eksternal Dari Kasingnya

    Apakah Anda perlu mengganti hard drive dalam casing hard drive eksternal? Saya akan mengajari Anda cara melakukannya. Langkah 1 Bergantung pada gaya hard drive eksternal yang Anda miliki tergantung pada langkah-langkah yang Anda gunakan. Matikan hard drive eksternal. Langkah 2 Cabut semua

  • Cara Memindai Hard Drive Eksternal untuk Virus

    Virus ada di mana-mana, dan mereka dapat masuk ke komputer Anda dan menyebabkan kerusakan serius. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi virus-virus kecil yang licik ini juga dapat merayap ke hard drive eksternal Anda. Amankan informasi Anda dengan melakukan pemindaian rutin hard drive eksternal An

  • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

    Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com