whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Subwoofer ke Home Stereo

Subwoofer benar-benar dapat meningkatkan suara sistem stereo mana pun. Bahkan jika Anda memiliki pengeras suara kelas atas dan amplifikasi, sebuah subwoofer dapat menambahkan bass yang dalam yang mungkin Anda lewatkan.

Langkah 1
Sambungkan menggunakan koneksi line-out. Jenis koneksi ini akan mengirimkan sinyal frekuensi rendah yang tidak diperlengkapi ke subwoofer Anda. Ini hanya untuk subwoofer bertenaga (subwoofer dengan amplifikasi internal yang Anda pasang ke stopkontak). Gunakan kabel RCA atau kabel subwoofer untuk menghubungkan dari "Sub Out" atau "LFE Out" pada penerima Anda, preamplifier atau amplifier ke jack input subwoofer.

Langkah 2
Hidupkan subwoofer "On" pada menu receiver atau preamplifer Anda.

Langkah 3
Hubungkan menggunakan koneksi level speaker. Beberapa penerima tidak memiliki jack Sub Out, dan subwoofer pasif memerlukan amplifikasi eksternal dan, oleh karena itu, koneksi tingkat speaker.

Langkah 4
Hubungkan kabel speaker dari output speaker utama pada receiver /amplifier Anda ke terminal input pada subwoofer. Cocokkan speaker yang sesuai (kiri, kanan) dan polaritas (positif, negatif).
Sambungkan kabel speaker dari output speaker pada subwoofer Anda ke speaker kiri dan kanan yang sesuai. Sekali lagi, berhati-hatilah untuk mencocokkan polaritas. Matikan subwoofer "Off" dan atur speaker ke "Large" pada menu Anda.

Kiat
LFE adalah singkatan dari "efek frekuensi rendah" dan merupakan istilah home theatre, yang terkait dengan ".1 "saluran soundtrack teater rumah (pikirkan" 5.1 "). Menggunakan koneksi yang berlabel LFE tidak akan mengarahkan frekuensi rendah ke subwoofer untuk format suara surround nondigital.

Peringatan

  • Pastikan semua komponen MATI sebelum membuat koneksi.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel RCA /kabel subwoofer atau kabel Speaker


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300398.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Amp

      Subwoofer adalah komponen tambahan yang sangat baik untuk sistem stereo apa pun. Ini memberikan bass yang dalam yang kekurangan sebagian besar speaker dan meningkatkan musik dan soundtrack film. Apakah Anda memiliki sub aktif atau pasif, Anda harus membuatnya terhubung ke amplifier Anda agar bis

    • Cara Menghubungkan Sistem Home Theater Phillips ke HDTV

      Sistem home theater Philips dirancang untuk terhubung ke televisi melalui sejumlah outlet yang berbeda. Berbagai pilihan membuat sistem ini kompatibel dengan beragam televisi, tetapi dapat terbukti membingungkan bagi mereka yang tidak terbiasa dengan berbagai jenis kabel yang terlibat. Televisi

    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Sistem Audio Rumah

      Subwoofer yang bertenaga menambahkan dimensi suara baru ke sistem audio rumah Anda. Ini akan meningkatkan respons bass dalam musik Anda dan mengeluarkan efek suara dalam pertunjukan yang diputar di sistem home theatre Anda. Ada dua cara untuk menghubungkan subwoofer ke sistem audio rumah. Yang A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com