whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer File Zip Dari Desktop PC ke SD Card

File zip adalah folder terkompresi yang memungkinkan Anda untuk membuat file besar lebih kecil secara substansial sehingga lebih portabel. Mentransfer file Zip ke kartu SD adalah cara yang bagus untuk membawa file multimedia, spreadsheet, atau gambar yang besar ke mana pun Anda pergi. Karena port SD sangat umum, mentransfer file ke kartu SD adalah cara praktis untuk menjaga file Anda tetap dekat saat bepergian.

Langkah 1 - Buat folder di desktop Anda. Pindahkan semua file zip yang ingin Anda transfer ke folder ini, dan beri nama sesuatu yang akan Anda ingat. Jika Anda tidak yakin apakah kartu Anda memiliki cukup ruang untuk file Anda, Anda dapat mengklik kanan folder ini dan kemudian mengklik "Properti" untuk melihat ukuran file yang ingin Anda transfer.

Langkah 2
Masukkan kartu SD Anda ke porta SD komputer Anda. Port SD biasanya terletak di bagian depan komputer dan merupakan slot yang pendek dan kurus. Jika Anda memiliki adaptor USB, cukup colokkan kartu SD ke dalam slot dan kemudian colokkan kabel USB ke komputer Anda.

Langkah 3
Buka kartu SD di "My Computer." Cukup klik pada ikon kartu, dan sebuah jendela akan terbuka menampilkan isi kartu SD. Jika Anda perlu memeriksa berapa banyak ruang yang tersisa pada kartu SD Anda, cukup klik kanan ikon dan kemudian pilih "Properti" dan ini akan menampilkan total ruang yang digunakan dan ruang kosong yang tersedia.

Langkah 4
Buka folder yang Anda buat pada Langkah 1 dan seret file ke jendela kartu SD. Sebuah jendela akan muncul setelah transfer dimulai, dan akan ditutup setelah selesai.
Lepaskan Kartu SD Anda. Setelah jendela transfer ditutup, Anda dapat mencabut kartu SD dengan aman dengan menekannya dengan lembut.

Peringatan

  • Kartu SD kurang tahan lama daripada drive flash USB, jadi sangat penting untuk menyimpannya tempat yang aman di mana mereka tidak akan rusak.

    Item yang Anda butuhkan

  • Port kartu SD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300366.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Saya Mentransfer Kartu SD ke Kartu SD lain?

      Kartu Secure digital (SD) adalah kartu memori flash yang menampung informasi hingga 2 gigabita (GB); kartu SDHC (berkapasitas tinggi) yang baru dapat menampung informasi hingga 32 GB. Anda dapat mentransfer atau menyalin file dari satu kartu SD ke yang lain melalui PC atau Mac. Untuk tiruan sejati

    • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

      Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

    • Cara Mentransfer Game ke SD Card

      Jika Anda memiliki beberapa game yang telah Anda unduh ke komputer, Anda mungkin menginginkan game-game itu di ponsel pintar atau perangkat portabel lainnya. Untuk mematikan game-game itu dari komputer, Anda dapat mentransfer game ke kartu SD dan kemudian memasukkan kartu SD ke perangkat. Selama And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com