whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan SSB CB Radio dengan Benar

Apa itu radio SSB CB? Ini adalah tipe daya CB yang lebih tinggi yang dapat mentransmisikan lebih jauh. Berikut ini cara menggunakannya.

Langkah 1
Dengarkan sebelum pembicaraan Anda. Untuk menggunakan radio SSB CB mudah. Pertama, Anda perlu memahami dasar-dasar dan etiket. SSB dan CB biasa, yang menggunakan AM tidak akur. Masing-masing menyebabkan gangguan pada radio orang lain. AM CB adalah mode paling umum dan digunakan pada saluran 19 oleh pengemudi truk). Ini menyebabkan deritan keras pada CB menggunakan SSB. Untuk alasan itu sebagian besar pengguna SSB CB menempel pada saluran 16 dan saluran 34 hingga 40. Meskipun disebut sebagai AM, masih menggunakan saluran ini, ada lebih sedikit dari mereka di saluran atas dan lebih sedikit suara memekik untuk bersaing dengan.

Langkah 2
Ketahui hukum tentang radio CB. Sebagian besar aktivitas SSB CB adalah untuk transmisi jarak jauh. DX adalah hobi yang sangat umum dengan pengguna radio SSB CB tetapi ilegal. FCC telah menetapkan batas jarak 155 mil untuk layanan CB. Namun, Anda mungkin dapat menggunakan radio SSB CB untuk meminta bantuan di mana radio AM CB lainnya tidak akan menjangkau.

Langkah 3
Menyetel ke saluran yang tepat. Untuk beroperasi pada SSB, tune ke salah satu saluran CB SSB tidak resmi seperti 37 dan pilih sideband atas atau bawah dari sakelar pemilih. (Anda harus memiliki radio SSB CB). Selanjutnya menyetel kontrol penjelas hingga suara yang Anda dengar dapat dipahami. Mungkin terdengar seperti Donald Duck pada awalnya. Untuk memulai panggilan di radio SSB CB katakan "CQ, CQ, ini adalah ..." Buat "pegangan" untuk merujuk pada diri Anda sendiri. Banyak pengguna SSB meniru operator radio ham karena mereka membuat nomor atau tanda panggilan "unit". Anda dapat memilih untuk menggunakan nomor yang Anda kenal, seperti usia Anda ditambah kata "unit", seperti "CQ, CQ, dari Unit 44". Operator lain menggunakan "pegangan" seperti "Lone Ranger" dll. Tidak ada aturan nyata mengenai tanda panggilan karena CB tidak memerlukan lisensi.
Pelajari mengapa SSB radio CB berbeda dari radio CB biasa. Single Sideband, atau SSB, memusatkan lebih banyak sinyal ke frekuensi yang lebih sedikit. Untuk alasan ini daya puncak atau "daya puncak amplop" disingkat PEP adalah dua belas watt, dibandingkan dengan hanya 4 untuk radio AM CB. Ini memungkinkan Anda untuk berbicara jarak yang sangat jauh, tetapi ingat aturan 155 mil FCC. Anda mungkin mendengar seseorang memanggil "CQ DX" pada radio SSB CB berdaya tinggi tetapi itu melanggar hukum di radio SSB CB AS dibuat oleh Galaxy, Connex, Cobra, dan lainnya. Untuk lebih lanjut tentang SSB CB lihat bagian sumber daya di bawah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300359.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Kamera Super 8

    Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

  • Cara Menggunakan CB Radio System

    Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com