whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Antena TV Atap

Antena atap merupakan alternatif yang layak untuk televisi kabel /satelit. Pada bulan Februari 2009 ketika saluran utama beralih ke penyiaran hanya sinyal digital, permata kecil ini masih akan menerima sinyal - tentu saja, televisi Anda akan memerlukan kotak konverter jika bukan digital. Saat ini, Radio Shack memiliki beberapa jenis antena atap yang akan mengambil sinyal analog, sinyal radio AM /FM dan HDTV. Ada beberapa model untuk dijual juga di Best Buy and Circuit City. Tetapi bahkan jika rumah Anda sudah memiliki antena di loteng, atau yang lama terpasang di atap, Anda masih dapat menggunakannya untuk digital dan HDTV. Antena yang lebih tua ini akan memiliki 300 ohm, konektor flat lead ganda, atau sesuatu yang terlihat seperti satu mil dari kabel cokelat yang mengalir melalui dinding Anda, dan rumah. Sulit untuk terhubung ke TV digital Anda, jadi Anda memerlukan "converter yang cocok," yang juga tersedia di Radio Shack. Setelah Anda memiliki semua persediaan, baca terus untuk mengetahui cara memasang antena TV di atap.

Langkah 1
Pastikan antena terpasang dengan benar ke rumah. Hati-hati memanjat di atap.

Langkah 2
Temukan pasangan baut di tengah antena, di suatu tempat, bervariasi tergantung model yang tidak menghubungkan apa pun bersama-sama. Mereka biasanya lebih lama dari yang lain. Ini adalah baut pasang untuk kabel dan output untuk sinyal.

Langkah 3
Lepaskan salah satu kabel pipih timah ganda, jika terpasang ke antena Anda.

Langkah 4
Hubungkan transformator yang cocok ke dua baut, menggunakan mesin cuci kunci dan mur dengan ukuran yang sesuai.

Langkah 5
Pasang kabel koaksial 75-ohm ke transformator yang sesuai. Anda mungkin ingin menutupi koneksi dengan boot karet (beberapa transformator yang cocok memiliki satu) atau pita listrik hitam, untuk mencegah air masuk ke dalam koneksi dan mengacaukan sinyal televisi Anda.

Langkah 6
Jalankan kabel koaksial Anda ke rumah Anda. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah menjalankannya di bawah atap dan ke loteng. Jalankan melalui langit-langit dekat ujung dinding, sehingga tidak ada kabel listrik. Atau jika Anda memiliki kabel atau televisi satelit yang dipasang di rumah Anda, Anda dapat mengikat ke kabel koaksial yang sama dan memiliki akses antena di mana pun Anda memiliki kabel.
Hubungkan kabel koaksial ke bagian belakang televisi Anda. Anda dapat menghubungkan splitter dan menjalankan kabel koaksial yang panjang, jika Anda memiliki lebih dari satu televisi.

Item yang Anda perlukan

  • Konverter pencocokan
  • 75- ohm kabel coaxial
  • TV Digital
  • Antena atap


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300254.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Kabel Kamera Keamanan

      Membuat kabel kamera keamanan Anda sendiri memungkinkan Anda menggunakan panjang kabel yang tepat untuk pekerjaan itu tanpa harus mendapatkan ekstensi atau memiliki kabel yang longgar. Sebagian besar kabel yang dibeli di toko juga tidak memiliki isolasi yang sama dengan kabel buatan rumah, jadi

    • Cara Mengambil Saluran Digital Tanpa Antena

      Ada dua cara tepat untuk mengambil saluran digital pada perangkat televisi Anda: Anda dapat menggunakan antena digital, tersedia di sebagian besar pengecer elektronik utama, atau Anda dapat mendaftar untuk layanan televisi kabel digital. Sementara antena digital hadir dengan biaya satu kali yang

    • Cara Mengonversi Antena Rooftop ke Penerimaan Digital

      Televisi digital telah menggantikan analog, tetapi banyak rumah tangga masih mencari cara terbaik untuk menerima siaran over-the-air. Untuk rumah yang sudah memiliki antena atap, antena yang sama biasanya dapat digunakan untuk penerimaan digital hanya dengan beberapa penyesuaian. Ini berfungsi u

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com