whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membangun Kotak Speaker

Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Langkah 1
Tentukan ukuran kotak speaker yang Anda inginkan atau pilih driver speaker terlebih dahulu dan bangun kotak yang sesuai dengan speaker. sopir. Kotak speaker Anda akan sedikit lebih besar dari driver suara itu sendiri.

Langkah 2
Tentukan jenis kayu yang Anda butuhkan. Pengeras suara sering dibuat dari papan partikel atau papan serat kepadatan sedang karena suaranya bergetar dengan baik dengan jenis kayu ini. Dapatkan enam potong kayu dengan ukuran yang sama atau beli sepotong besar dan potong sendiri potongan-potongan kecil. Anda perlu bagian untuk bagian atas, bawah, kedua sisi, belakang dan depan.

Langkah 3
Potong ukuran lingkaran untuk driver speaker terlebih dahulu dan masukkan driver ke panel depan. Pasang sekrup pada driver menggunakan lubang di tepi sisi pengemudi.

Langkah 4
Bor lubang ke papan tempat Anda ingin sekrup dipasang. Gunakan obeng untuk menempelkan sisi kotak bersama-sama. Pilih sekrup yang tidak memiliki ulir di bagian atas sehingga papan dapat disekrup dengan erat. Tutup bagian depan speaker dengan kain speaker hitam untuk menyembunyikan driver speaker dan sekrupnya. Jepit atau rekatkan kain speaker ke atas kayu.

Langkah 5
Buat lubang di panel belakang sehingga Anda dapat memperpanjang kabel dari driver speaker ke bagian luar kotak speaker. Anda ingin dapat menyambungkan speaker ke dinding.

Langkah 6
Tempelkan kedua sisi kotak meskipun keduanya juga akan diluruskan karena kayunya akan menyatu lebih baik.

Langkah 7 - Tambahkan irisan kecil atau kawat gigi ke bagian dalam kotak speaker sehingga suara tetap stabil dan tidak bergetar dari sisi ke sisi. Gunakan kawat gigi kecil sehingga suara masih dapat bergerak di sekitar kotak speaker dengan bebas.
Tutup kotak speaker dengan mengisi semua tepi bagian dalam kotak speaker dengan silikon sehingga udara tidak keluar dari kotak speaker. Isi kotak speaker dengan polyfill atau fiberglass untuk mengisolasi kotak dan meningkatkan suara. Jumlah yang Anda gunakan tergantung pada suara yang Anda inginkan.

Tip
Cat kayu jika Anda ingin speaker mencerminkan skema warna Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kayu
  • Driver speaker
  • Sekrup
  • Lem kayu
    < li> Isolasi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300250.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Crimp Speaker Wire

      Crimping adalah metode tanpa solder untuk Anda mengakhiri konektor dan kabel Anda. Kebanyakan orang takut proses kejahatan akan terlalu rumit untuk dilakukan. Ini melibatkan deformasi plastik dan elastis, serta mengetahui satu atau dua hal tentang bagaimana logam bekerja. Namun, kabel pengeras s

    • Cara Membangun Crossover Pasif untuk Speaker

      Speaker tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk. Setiap speaker dirancang untuk mengoperasikan dan mereproduksi rentang frekuensi suara tertentu. Speaker yang dirancang untuk menangani frekuensi tinggi disebut tweeter. Frekuensi tengah, termasuk frekuensi suara, ditangani oleh speaker kelas meneng

    • Cara Memprogram Kotak Konverter Digital

      Di luar proses pengaturan awal untuk menghubungkan kotak konverter digital Anda ke TV dan perekam VCR atau DVD (jika berlaku), Anda juga perlu memprogram konverter Anda untuk mengambil lokal Anda Saluran TV. Ini disebut pemindaian saluran. Meskipun prosedurnya sederhana, kegagalan untuk melakukannya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com