whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Timer pada Panasonic 720p Plasma HDTV

Tidur sebentar di depan televisi bisa sangat menenangkan, tetapi mengapa membuang-buang listrik saat Anda dapat mematikannya secara otomatis? Berikut adalah cara menggunakan timer pada HDTV Plasma 720p Panasonic.

Menggunakan Timer pada HDTV Panasonic Plasma

Langkah 1
Tekan tombol "Menu" pada tombol remote control. Ini akan menampilkan menu utama dan memberikan daftar pilihan yang dapat dipilih.

Langkah 2
Gulir ke bawah ke opsi "Timer" dan kemudian tekan "OK." Ini akan membuka pilihan pengatur waktu Anda. Anda dapat memilih dari "Tidur," yang dimatikan pada waktu yang dipilih sebelumnya, atau "Timer," yang menetapkan waktu untuk menyalakan dan mematikannya secara otomatis. Hingga lima penghitung waktu dapat diatur.

Langkah 3
Gunakan tombol panah atas dan bawah untuk mengatur waktu untuk menghidupkan dan mematikan televisi. Setelah waktu yang dipilih lebih disukai, tekan tombol panah kanan untuk mengatur. Jika Anda mengatur lebih dari satu timer, tekan "OK" untuk mengatur yang lain.
Tekan "OK" setelah semua opsi timer telah ditetapkan. Ini akan memunculkan menu utama tempat Anda dapat keluar. Setelah penghitung waktu berakhir, penghitung waktu lain dapat diatur memungkinkan lima total sekaligus.

Tips
Pengatur waktu dapat diatur dari Senin hingga Jumat atau bahkan hanya Sabtu dan Minggu.
Timer juga dapat diatur hanya pada hari-hari tertentu.

Barang yang Anda butuhkan

  • Panasonic 720p Plasma HDTV
  • Remote Control


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300202.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan GPS di Water

      Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

    • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

      Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

    • Cara Menggunakan Coldheat Soldering Gun

      Gunakan pistol solder Coldheat untuk melakukan pekerjaan solder kecil dalam hitungan detik. Alat Coldheat tanpa kabel mentransfer panas lebih cepat dari besi solder atau pistol solder. Ujung pistol Coldheat terbuat dari dua elektroda terpisah yang menjadi sirkuit ketika dihubungkan dengan menyen

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com