whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Walkie Talkies

Transceiver radio dua arah telah banyak digunakan sejak mereka dirancang dalam Perang Dunia II. Saat ini walkie-talkie biasanya digunakan untuk penggunaan profesional, rekreasi, dan bahkan anak-anak. Perangkat portabel ini memiliki banyak fitur dan menjadi lebih kompak dengan setiap desain baru. Kenali beberapa fitur dan teknologi untuk menggunakan walkie-talkie Anda.

Langkah 1
Pertimbangkan tujuan walkie-talkie Anda sebelum membeli satu. Tentukan apakah Anda akan menggunakannya untuk penggunaan rekreasi seperti hiking, atau penggunaan dalam ruangan sebagai sistem interkom seperti di dalam gedung. Ini akan membantu memandu pilihan Anda.

Langkah 2
Perbarui diri Anda dengan teknologi terbaru di walkie-talkie. Beberapa fitur termasuk; saluran cuaca, perangkat kompas, model headset, model pergelangan tangan, sarung dan klip sabuk. Jangan membayar untuk fitur yang tidak akan pernah Anda gunakan.

Langkah 3
Pikirkan tentang jarak yang harus Anda tempuh dengan walkie-talkie Anda. Jika untuk jarak dekat dari dua mil akan cukup. Jika untuk penggunaan lima mil, berkonsultasilah dengan otoritas yang sesuai untuk melisensikan walkie-talkie dengan FCC.

Langkah 4
Berkomunikasi dengan sistem kompatibilitas multi-pengguna. Jika tujuan Anda adalah memiliki banyak pengguna untuk walkie-talkie, pertimbangkan penerima radio yang berkualitas tinggi dan serbaguna. Sistem ini dirancang untuk menghilangkan gangguan dan statis di antara pengguna.

Langkah 5
Ketahui apakah Anda ingin paket baterai isi ulang yang terintegrasi atau sistem yang dioperasikan baterai. Jika Anda berencana untuk menggunakan walkie-talkie jauh dari outlet listrik, daripada membeli yang dengan baterai sekali pakai atau isi ulang karena jenis lainnya membutuhkan stasiun pangkalan untuk diisi ulang.

Langkah 6
Pelajari cara berebut suara Anda. Pesan dapat didekodekan oleh pengacak suara atau kode Morse untuk mempersonalisasi pesan Anda. Beberapa walkie-talkie memiliki sistem 14 saluran dengan sub-saluran untuk menjaga percakapan tetap pribadi dan terbatas hanya bagi mereka yang memiliki sub-saluran yang sama.
Perhatikan apa yang Anda katakan. Ingatlah bahwa orang lain dapat dan akan mendengar apa yang dikatakan. Jaga agar percakapan Anda singkat dan spesifik. Simpan percakapan pribadi dan intim untuk pertemuan satu lawan satu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300119.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Penganalisis Real-Time untuk Menyetel Sistem Audio Mobil

    Jika Anda seorang fanatik tentang kualitas suara sistem stereo mobil Anda, Anda akan ingin menggunakan penganalisis waktu-nyata (RTA). Ini dapat memonitor setiap frekuensi musik di seluruh spektrum dari 20 Hertz (Hz) hingga 20.000 Hz dan menemukan puncak dan lembah dalam rentang frekuensi. Setelah A

  • Cara Menggunakan Kamera Super 8

    Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

  • Cara Menggunakan CB Radio System

    Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com