whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan GPS di Water

Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengunjungi kota yang tidak dikenal.

Karena saya membaca peta dengan baik, penggunaan GPS favorit saya adalah di atas air. Ini sangat berguna ketika mencoba menemukan jalan pulang ke rumah dalam kabut laut yang tebal.

Langkah 1
Pahami cara kerjanya. Satelit GPS dioperasikan oleh Angkatan Udara A.S. Dua puluh empat dari mereka mengorbit bumi setiap 12 jam. Mereka mengirimkan sinyal ke peralatan di darat. Perangkat GPS hanya merupakan penerima dan membutuhkan pandangan langit yang tidak terhalang, sehingga tidak selalu berfungsi dengan baik di hutan, ngarai atau bangunan, berbeda dengan laut. Operasi mereka tergantung pada jam atom yang sangat akurat di papan setiap satelit. Setiap transmisi menunjukkan lokasi satelit dan waktu setempat. Karena sinyal tiba di tangan Anda dengan kecepatan cahaya, mereka tiba di waktu yang sedikit berbeda. Penerima GPS Anda akan mengunci transmisi setidaknya empat satelit. Dengan menganalisis perbedaan waktu, itu akan menempatkan Anda di bumi dalam tiga dimensi. Ini akan memberi tahu Anda ke arah mana Anda menuju dan seberapa cepat Anda bepergian. Ini sangat berguna untuk perjalanan laut, karena ia melihat posisi absolut Anda di dunia yang disesuaikan dengan efek arus dan angin, kesalahan yang tidak mudah terlihat saat menggunakan kompas, peta, arloji, dan perhitungan mati.
< h4> Langkah 2
Tentukan fitur apa yang Anda butuhkan dalam batas anggaran Anda. Banyak penerima GPS memungkinkan Anda bekerja di luar peta atau grafik laut yang dapat diunduh. Model-model kelas atas saat ini benar-benar dapat mengikat GPS Anda menjadi autopilot dan radar kapal Anda saat berkomunikasi dengan komputer. Ini tidak persis seperti menempatkan perahu Anda di bawah kemudi pasangan robot pertama, tetapi tidak jauh.

Langkah 3
Jika Anda bisa, beli yang baru. Kebanyakan penerima genggam saat ini akurat dalam jarak 10 hingga 20 yard. Hingga tahun 2000, kesalahan waktu diperkenalkan di semua perangkat GPS non-militer sehingga Anda hanya bisa akurat dalam diameter lapangan sepak bola, batasan nyata dalam mencoba menemukan pintu masuk ke pemecah gelombang marina. Daya tahan baterai dan kualitas layar juga meningkat secara signifikan. Jika Anda mewarisi salah satu dari receiver yang lebih lama ini, saatnya untuk menggantinya.

Langkah 4
Banyak dari kita memiliki kecenderungan alami untuk mencoba mencari tahu sendiri tanpa melihat manual. Tahan godaan itu di sini. Penerima GPS modern sangat canggih. Karena Anda akan bergantung pada ini untuk posisi tepat Anda di atas air, yang terbaik adalah untuk tidak memperkenalkan kesalahan pengguna.
Segera setelah Anda mengetahui cara mengoperasikan tombol unit Anda, mulailah untuk memasukkan poin cara penting, seperti lokasi slip Anda, pintu masuk ke marina, tempat memancing dan pelabuhan favorit Anda. Anda juga dapat mengunduh tujuan GPS populer di situs web seperti TravelbyGPS.com. Mulailah melacak kemajuan Anda dari dan ke titik-titik ini, membandingkannya dengan merencanakan Anda pada sebuah grafik dan kompas untuk melihat bagaimana Anda memberi harga di samping pembantu kecil Anda.

Kiat Situs Ini bagus untuk melakukan proses kering mencapai tujuan dengan mengandalkan penerima GPS saja sehingga Anda dapat mengingat lika-liku jalan Anda untuk menghindari bahaya seperti beting dan pemecah gelombang.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300104.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

    Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com