whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan oleh perusahaan kabel Anda, seperti panduan program elektronik dan kunci orangtua (juga dikenal sebagai V-chips).

Connect Kotak Kabel ke Penerima

Langkah 1
Kumpulkan semua alat, bagian, dan kabel Anda bersama sebelum Anda memulai proses koneksi. Kemungkinannya adalah Anda harus menghubungkan beberapa item secara bersamaan, termasuk TV, sistem audio, dan penerima kabel TV. Manual kotak kabel Anda kemungkinan termasuk diagram tentang cara membuat koneksi yang sesuai, jadi penting bagi Anda untuk membacanya sebelum mencoba tautan apa pun.

Langkah 2
Hubungkan output dari kotak kabel ke input penerima. Jika Anda menghubungkan sistem audio juga, pastikan kabel output audio langsung masuk ke penerima dan, dari sana, ke kotak kabel. Hindari koneksi langsung; alih-alih, buka penerima untuk semua koneksi sekunder.

Langkah 3
Pilih jack yang tepat untuk suara dan video. Model penerima yang lebih baru harus menawarkan beberapa opsi, termasuk TV analog dan DTV out. Ini juga harus menawarkan S-video dan port layanan. Tergantung pada jenis kotak kabel yang Anda gunakan, satu atau lebih dari jack yang sama akan tersedia di sana juga. Saat menghubungkan kedua sistem, pastikan kabel berada di antara output yang sama.

Langkah 4
Gunakan kabel koneksi S-video untuk menghubungkan TV Anda dengan kotak kabel Anda. Kabel koneksi S-video memungkinkan Anda menjaga kualitas gambar dan audio yang baik. Sebagian besar kotak kabel dilengkapi dengan kabel koneksi S-video, tetapi Anda bisa mendapatkannya di toko elektronik mana pun. Setelah Anda memilikinya, cukup hubungkan kedua ujungnya ke output yang tepat. Ini akan mudah untuk diidentifikasi, karena biasanya hanya putaran yang tersedia.
Colokkan TV, kotak kabel, dan penerima ke outlet listrik untuk memastikan semuanya berfungsi dengan baik. Jika Anda mengalami gangguan atau gangguan, Anda mungkin perlu mengencangkan koneksi atau mengganti kabel.

Kiat
Kecuali Anda memiliki pengetahuan sebelumnya tentang sistem elektronik, cobalah untuk menjaga koneksi tetap sederhana. Mencoba menghubungkan lebih dari dua sistem dapat menjadi sulit.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel koneksi S-video
  • Manual kotak kabel



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300080.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

      Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

    • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

      Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com