whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Kartu Suara Baru di PC Laptop HP Anda

Laptop HP, seperti kebanyakan laptop, menyertakan kartu suara terintegrasi terintegrasi. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas suara, atau Anda ingin menggunakan fungsi pengeditan dan perekaman lanjutan, Anda mungkin harus memasang kartu suara baru di PC laptop HP Anda. Ada dua jenis kartu suara yang tersedia untuk laptop. Di bawah ini adalah petunjuk untuk menginstalnya.

Memasang Kartu Suara PCMCIA di Laptop HP Anda

Langkah 1
Temukan slot PCMCIA di laptop HP Anda. Pada kebanyakan laptop dari HP, slot PCMCIA terletak di sisi kiri depan komputer.

Langkah 2
Tekan tombol "PC Card Eject".

Langkah 3
Lepaskan penutup kartu PC. Pertahankan sehingga Anda akan memilikinya jika Anda melepaskan kartu PC baru nanti.

Langkah 4
Masukkan kartu suara PC dengan label bagian atas menghadap ke atas. Dorong perlahan ke tempatnya.

Langkah 5
Komputer Anda akan mengeluarkan suara untuk menunjukkan bahwa kartu telah dikenali.
Instal driver dan perangkat lunak yang diperlukan dari CD yang menyertai suara baru Anda kartu.

Memasang Kartu Suara USB di Laptop HP Anda

Langkah 1
Nyalakan komputer.

Langkah 2
Colokkan kartu suara USB ke colokan USB yang sesuai pada laptop Anda.

Langkah 3
Tunggu komputer untuk mengenali perangkat USB baru.
Masukkan CD produsen kartu suara jika diminta melakukannya.

Tips
Anda dapat menginstal kartu PCMCIA saat komputer berjalan jika komputer Anda mendukung hot-swapping. Sistem operasi akan secara otomatis mengenali perangkat keras baru dan menemukan perangkat lunak untuk itu.
Laptop terbaru dikirimkan tanpa slot PCMCIA, hanya slot ExpressCard. Pada tulisan ini, tidak ada kartu suara yang sesuai dengan slot ExpressCard. Anda harus menggunakan kartu suara USB atau sistem. Jika Anda benar-benar ingin menggunakan kartu suara PCMCIA di laptop HP Anda tanpa slot PCMCIA, Anda akan memerlukan adaptor kartu PCMCIA ekspres seperti adaptor Sistem Duel (lihat Sumberdaya di bawah).

Peringatan

  • Beberapa produsen kartu suara menyertakan CD instal cepat dengan perangkat kerasnya. Jika CD disertakan dengan kartu suara Anda, ikuti instruksi pada CD, tetapi hanya instal driver dan perangkat lunak yang diperlukan untuk model komputer Anda dan sistem operasi.

    Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak dan CD driver
  • Kartu suara
  • Laptop HP


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300046.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Saya Mengidentifikasi Kartu Suara Saya?

      Suara adalah bagian penting dari keseluruhan pengalaman komputasi. Apakah Anda bergantung pada speaker Anda untuk mengingatkan Anda akan email baru atau Anda seorang gamer komputer yang berpengalaman, suara adalah bagian integral dari mesin Anda. Perangkat keras di dalam komputer Anda yang menyediak

    • Cara Menghubungkan Laptop Anda ke Televisi Anda

      Hampir semua laptop baru hadir dengan kemampuan untuk terhubung ke televisi. Sambungkan laptop Anda ke TV untuk memanfaatkan layar tontonan yang lebih besar, serta menonton film yang dialirkan ke laptop Anda di televisi. Menghubungkan laptop Anda ke televisi Anda dapat dilakukan dengan kabel yang be

    • Cara Memasang Perangkat Bluetooth untuk HP Laptop

      Komputer HP Anda yang menjalankan sistem operasi Microsoft Windows dapat terhubung ke perangkat Bluetooth seperti ponsel Anda atau headset Bluetooth. Komputer HP Anda dapat datang dengan adaptor Bluetooth yang sudah diinstal atau Anda dapat membeli dongle USB Bluetooth terpisah. Anda dapat menginsta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com