whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menemukan Tempat Kreatif untuk Menempatkan Kamera Keamanan Tersembunyi

Kamera keamanan rumah meningkat popularitasnya setiap tahun. Ketika kejahatan meningkat, orang-orang merasa sangat mengarah untuk meningkatkan keamanan di rumah mereka demi keluarga dan harta pribadi mereka. Banyak orang yang menggunakan kamera keamanan memilih untuk menggunakan kamera tersembunyi. Seringkali, pemilik rumah perlu menemukan tempat kreatif untuk meletakkan kamera tersembunyi mereka. Ikuti panduan ini ketika mencoba menemukan tempat yang sempurna untuk kamera tersembunyi.

Langkah 1
Tentukan di mana Anda akan membutuhkan kamera tersembunyi Anda.

Langkah 2
Buat lubang pin di dinding, sembunyikan kamera di boneka binatang, atau letakkan lubang kecil di gambar dan pasang kamera di belakang gambar, jika Anda akan menggunakan kamera tersembunyi di kamar tidur anak.

Langkah 3
Letakkan kamera di lubang kecil yang dibuat di mural, mainan yang ada di rak tinggi dan tidak pernah digunakan, atau di bawah meja yang digunakan anak untuk pesta teh, jika Anda akan meletakkan kamera tersembunyi di ruang bermain.

Langkah 4
Sembunyikan kamera di pabrik, di lubang kecil di dinding, atau lubang kecil di lis di sepanjang langit-langit, jika Anda akan meletakkan kamera tersembunyi di dapur.

Langkah 5
Sembunyikan kamera di samping televisi, di pabrik, atau di bantal sofa atau bantal jika Anda akan meletakkan kamera tersembunyi di ruang tamu.
Letakkan kamera tersembunyi di samping sebuah item di rak tinggi seperti kotak alat jika Anda akan meletakkan kamera di garasi. Anda juga dapat menyembunyikan kamera di langit-langit karena langit-langit sebagian besar garasi cukup tinggi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300032.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Kamera Super 8

    Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

  • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

    Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

  • Bagaimana Mendeteksi Kamera Tersembunyi di Work

    Apakah Anda khawatir sedang diawasi di tempat kerja? Banyak majikan memasang kamera tersembunyi untuk memantau karyawan mereka di tempat kerja. Bahkan jika Anda tidak melakukan sesuatu yang ilegal atau bahwa Anda tidak ingin majikan Anda mengetahuinya, gagasan diawasi dapat mengganggu Anda. Menemuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com