whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

Switch

Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

Langkah 1
Ingatlah bahwa sakelar KVM memiliki tipe yang berbeda. Pastikan Anda memiliki sakelar KVM yang mendukung kedua komputer. Pastikan port antarmuka KVM kompatibel dengan komputer dan perangkat untuk dibagikan.

Langkah 2
Pastikan Anda memiliki semua peralatan yang diperlukan untuk menghubungkan sakelar KVM ke komputer. Ini biasanya mencakup kabel daya KVM (jika diperlukan) dan semua kabel yang diperlukan untuk berinteraksi dengan komputer dan perangkat yang akan dibagikan. Misalnya, kabel USB, kabel VGA dan adaptor, dan kabel PS /2.

Langkah 3
Pastikan kedua PC dimatikan sebelum Anda memulai instalasi.

Langkah 4
Sambungkan monitor, keyboard, dan mouse ke port input yang relevan dari sakelar KVM. Perhatikan bahwa Anda harus menghubungkan semua perangkat yang harus dibagikan di komputer. Misalnya, jika Anda hanya ingin berbagi keyboard, sambungkan keyboard ke port input. Jika sakelar KVM Anda mencakup keluaran pengeras suara, Anda juga dapat menghubungkan kabel pengeras suara ke sakelar. Ini memungkinkan Anda untuk berbagi pengeras suara di komputer.

Langkah 5
Pastikan Anda memiliki cukup set kabel untuk kedua komputer. Biasanya, 2 kabel identik-satu untuk keyboard dan lainnya untuk mouse-membentuk satu set kabel. Setiap komputer akan memiliki satu set kabel. Dengan kata lain, Anda harus memiliki setidaknya 2 set kabel untuk 2 komputer.

Langkah 6
Colokkan kabel keyboard dari setiap set ke port keyboard komputer dan kabel mouse dari setiap set ke port mouse di komputer yang sama.

Langkah 7
Colokkan kabel monitor ke setiap komputer. Ini terpisah dari set kabel yang disebutkan di atas. Sekali lagi, setiap komputer akan memiliki 1 kabel monitor. "
Boot both computers.", 3, [[Komputer yang terhubung ke sakelar KVM harus secara otomatis mengidentifikasi sakelar itu. Periksa apakah semua perangkat yang dibagikan bekerja di komputer. Jika tidak, matikan sakelar KVM, cabut dan pasang kembali kabel. Jika ada komputer yang tidak mengidentifikasi sakelar KVM, nyalakan kembali komputer itu. Jika masalah berlanjut, hubungi vendor Anda.

Kiat
Beri label porta pada komputer untuk menghindari kebingungan.
Berbagi satu set speaker antara 2 komputer juga dimungkinkan dengan dukungan audio bawaan. Anda dapat mengalokasikan salah satu komputer sebagai server musik.

Peringatan

  • Jangan biarkan koneksi kabel terputus. Ini akan menghasilkan pengiriman perintah keyboard ke satu komputer dan perintah mouse ke yang lain.

    Item yang Anda butuhkan

  • Keyboard
  • Switch KVM
  • Mouse
  • Set kabel termasuk audio
  • Perangkat video
  • Video dan USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300031.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan TurboTax Dengan LLC Business

      TurboTax adalah aplikasi perangkat lunak keuangan yang membantu individu dan pemilik usaha kecil untuk mengotomatiskan proses pengarsipan pajak di tingkat negara bagian dan federal. LLC (Perseroan Terbatas) adalah jenis perusahaan yang ditandai oleh perspektif hukum dan perpajakan tertentu. Dari per

    • Cara Menggunakan Proyektor Dengan Laptop

      Seperti monitor mandiri, proyektor dapat digunakan bersama laptop untuk menduplikasi tampilan laptop. Ini bisa sangat berguna, terutama ketika memberikan presentasi (mis. PowerPoint) atau menunjukkan sesuatu kepada lebih banyak orang daripada yang bisa dikumpulkan di sekitar layar laptop yang re

    • Cara Menggunakan Mesin Faks Dengan Voicemail

      Dalam pengaturan kantor, biasanya mesin faks memiliki saluran telepon khusus, tetapi mereka yang bekerja dari rumah mungkin merasa ini tidak efisien secara finansial dan lebih suka memiliki saluran telepon yang ada berfungsi ganda sebagai saluran faks mereka. Namun, jika sistem pesan suara telepon A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com