whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mendapatkan Jaringan Dish TV Programming Dewasa

Hanya untuk orang dewasa, Dish Network menawarkan berbagai program dewasa.

Langkah 1
Gunakan nomor bebas pulsa (1-877 -DISH PPV, atau 1-877-347-4778) untuk memanggil layanan pelanggan Dish Network dan memesan paket pemrograman dewasa mereka.

Langkah 2
Atau, kunjungi situs Web perusahaan (lihat Sumberdaya) untuk menemukan informasi terperinci tentang berbagai paket pemrograman dewasa.

Langkah 3
Di beranda, pindahkan kursor mouse ke opsi Pemrograman dari menu yang terletak di bagian atas layar.

Langkah 4 - Pilih opsi Bayar-Per-Tampilan dari sub-menu yang dihasilkan.

Langkah 5
Anda akan mencapai halaman yang mencantumkan beberapa opsi di bawah Bayar-Per-Tampilan di menu. Klik Dewasa dari menu Bayar-Per-Lihat di sudut kiri atas layar.

Langkah 6
Dish Network menyediakan tujuh paket pemrograman dewasa: Pertunjukan Dewasa, Fantasi Pribadi, TENXtsy, Spice Ultimate, TEN , SEPULUH klip dan Playboy.

Langkah 7
Pesan online dengan memilih salah satu paket. Anda harus memiliki akun dengan Dish Network untuk menyelesaikan proses pemesanan.
Anda juga dapat memesan melalui remote control Anda. Untuk melakukannya, akses opsi Pay-Per-View dari panduan di layar. Pilih paket pemrograman orang dewasa dan ikuti instruksi untuk menyelesaikan pesanan Anda.

Tips
Orang tua dapat menggunakan fitur kunci orangtua untuk membatasi anak-anak dari melihat program tertentu, film atau seluruh saluran yang tidak mereka inginkan anak-anak mereka untuk melihat.
Carilah promosi dan penawaran yang tersedia di situs web Dish Network.

Peringatan

  • Anda harus berusia 18 tahun ke atas untuk berlangganan layanan ini.
  • Untuk memesan layanan menggunakan remote control, Anda harus sudah menjadi pelanggan Dish Network. Anda juga harus menghubungkan saluran telepon ke penerima Anda untuk melakukannya.
  • Memesan layanan di ponsel dapat menimbulkan sedikit biaya tambahan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300019.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

      Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

    • Cara Menemukan Lokasi Satelit TV

      Menyetel parabola adalah kunci untuk memastikan Anda memiliki sinyal yang kuat. Beberapa pelanggan satelit berjuang dengan kehilangan sinyal selama cuaca buruk atau bahkan setelah angin kencang. Jika Anda memiliki kunci yang kuat di lokasi satelit TV, Anda akan lebih cenderung menikmati sinyal kuat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com