whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bisakah Anda Mengobrol Video di ooVoo Tanpa Webcam?

OoVoo adalah layanan obrolan video dan video serta aplikasi yang tersedia di desktop dan perangkat seluler. Sebagai pesaing Skype, ia menawarkan fungsionalitas yang serupa, termasuk panggilan suara dan video. Jika Anda tidak memiliki atau tidak dapat mengakses webcam, Anda masih dapat menggunakan ooVoo untuk melihat dan mengobrol dengan kontak Anda.

OoVoo Tanpa Webcam


Jika Anda ingin melakukan obrolan video dengan seseorang tetapi Anda tidak memiliki webcam, Anda masih dapat menggunakan ooVoo untuk panggilan video. Bahkan, obrolan video tanpa webcam bekerja hampir sama persis dengan yang terjadi pada satu. Cukup pilih kontak pada klien ooVoo Anda, lalu klik ikon "Panggil". Jika dia menjawab dan memiliki webcam yang sudah diatur di ujungnya, Anda masih bisa melihatnya tetapi dia tidak akan melihat Anda. Dia hanya akan dapat mendengar Anda, dengan asumsi perangkat yang Anda gunakan setidaknya memiliki mikrofon. Jika tidak ada pihak yang menggunakan webcam, obrolan akan dibatasi hanya untuk audio.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101319098.html

Perangkat Cerdas
  • Bisakah Anda Mengikuti di Twitter Tanpa Mendaftar?

    Situs web jejaring sosial Twitter memungkinkan Anda memposting pembaruan status dan membaca pembaruan dari pengguna Twitter lainnya. Jika Anda menemukan seseorang yang pesannya, atau tweet, yang ingin Anda baca secara teratur, Anda dapat mengikuti pengguna itu jika Anda memiliki akun Twitter. Demiki

  • Cara Mengatur Latar Belakang Palsu ke Video Chat

    Banyak situs web dan program pengiriman pesan instan memiliki opsi untuk obrolan video. Jika Anda tidak ingin wajah Anda terlihat di Internet, gunakan latar belakang palsu. Latar belakang webcam palsu memungkinkan Anda untuk menggunakan gambar selebriti, karakter kartun, atau item tertentu. Ini memb

  • Cara Menggunakan Webcam di QQ

    QQ adalah perangkat lunak pengambilan video gratis yang dapat Anda unduh ke komputer Anda. Ini bekerja dengan kamera Web Anda dan memungkinkan Anda untuk merekam file video dan obrolan video juga. Itu juga ramah pengguna. Setelah diunduh ke komputer Anda, dibutuhkan sedikit waktu untuk mengatur.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com