whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menemukan Produk dengan Nomor Kode Batang

Kode batang adalah kode numerik universal yang memungkinkan produsen, pengecer, dan konsumen untuk mengidentifikasi produk tertentu. Di masa lalu, barcode umumnya hanya digunakan oleh pengecer, tetapi dengan munculnya Internet, konsumen sekarang dapat lebih mudah mengakses informasi barcode dari komputer di rumah mereka. Jika Anda memiliki item tanpa label tetapi barcode, menggunakan pencari barcode akan memungkinkan Anda untuk menentukan nama produk dan produsen yang membuatnya.

Mengidentifikasi Item Melalui Database

Arahkan browser Web Anda ke salah satu dari banyak situs web yang mencari produk dengan angka Kode Produk Universal (UPC) mereka. Ada beberapa situs yang menyediakan layanan ini secara gratis.

Ketikkan kode batang produk yang dimaksud di kotak pencarian situs pencari UPC. Setiap situs web sedikit berbeda, tetapi sebagian besar mengharuskan setiap angka dari kiri ke kanan dimasukkan untuk mendapatkan produk yang benar.

Tekan tombol pencarian. Tindakan ini akan membawa Anda ke layar baru yang menunjukkan nama produk dan pabrikan atau menjelaskan bahwa UPC tidak dapat diidentifikasi. Jika ini terjadi, centang untuk memastikan Anda memasukkan angka yang benar secara berurutan ke dalam kotak pencarian. Jika Anda masih tidak dapat memperoleh hasil apa pun, alternatifnya adalah menggunakan mesin pencari.

Mengidentifikasi Item Melalui Mesin Pencari

Navigasi browser web Anda ke situs web mesin pencari terkemuka. Mesin yang lebih populer kemungkinan besar akan menghasilkan hasil pencarian yang lebih baik.

Ketikkan nomor UPC di kotak pencarian. Nomornya harus ditulis dari kiri ke kanan persis seperti yang muncul di bawah kode batang.

Tekan tombol cari. Pencarian Anda dapat menghasilkan hasil dari pabrikan itu sendiri atau situs web yang menjual item. Alternatif ini mencakup semua situs web lain yang mungkin mengandung UPC dalam teks.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318177.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

    Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email

  • Cara Menemukan Nomor Telepon Seluler Internasional

    Menemukan nomor telepon seluler internasional membutuhkan pekerjaan detektif karena tidak semua perusahaan telepon seluler internasional sama dalam hal ketersediaan nomor. Nomor ponsel lebih mudah tersedia di beberapa negara, tetapi kendala bahasa membuat prosesnya rumit. Ikuti beberapa langkah dan

  • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

    Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com