whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Memindai Foto ke Komputer Secara Efisien

Item yang Anda butuhkan


  • pemindai

  • foto

  • komputer

  • editor foto


    Ini adalah cara memindai foto ke komputer Anda dengan cara yang lebih baik. Alih-alih melakukan satu per satu, ada metode yang lebih baik.

    Flatbed atau all in one machine akan dilakukan - flatbeds sedikit lebih baik karena melesat masalah dengan semua dalam satu mesin. Jika ada lebih dari satu, gunakan yang memiliki resolusi terbaik.

    Rekatkan beberapa foto ke selembar kertas putih yang tidak terpakai, pasang sebanyak mungkin tanpa tumpang tindih dan sisakan ruang kecil di antaranya. Hanya menempelkan selotip di bagian belakang foto, itu dapat merusak bagian depan. (Saya biasanya mendapatkan empat foto berukuran biasa agar sesuai).

    Tempatkan kertas dalam pemindai dan pindai gambar ke komputer.

    Jika diperlukan atau ada satu foto yang diinginkan, gunakan foto pengeditan foto untuk memotong dari foto satu per satu. Hilangkan batas yang dibuat oleh kertas putih dengan program. Juga perbaiki masalah lain saat ini dan simpan. (Gambar yang lebih kecil menghemat ruang pada cakram keras membuat ukurannya tidak terlalu konyol untuk diunggah kecuali situs Anda membutuhkan gambar besar).

    Foto Anda lengkap. Unggah ke internet untuk berbagi foto, menghasilkan uang, atau gambar situs web. Ini juga dapat digunakan untuk foto yang dapat dicetak dan pembuatan CD /DVD foto.

    Kiat

    Simpan sebagai jpegs untuk menghemat ruang. Ekstensi .jpg paling sesuai untuk situs pengunggahan foto.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318161.html

  • Perangkat Cerdas
    • Bagaimana Memindai Foto untuk Tayangan Slide

      Membuat tayangan slide dengan foto-foto liburan atau acara khusus adalah cara yang bagus untuk berbagi kenangan dengan keluarga dan teman. Meskipun mudah untuk memasukkan gambar yang diambil dengan kamera digital dalam tayangan slide Anda, Anda mungkin juga memiliki foto hard copy yang ingin And

    • Cara Mengedit Foto di Komputer Saya

      Baik Anda mengambil foto kelas profesional dengan kamera digital bermutu tinggi atau snapshot sederhana teman dan kerabat Anda dengan kamera point-and-shoot, perangkat lunak pengeditan foto adalah aksesori penting. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan tugas-tugas seperti mengoreksi mata merah,

    • Cara Memindai Dokumen Dari HP C4480

      Printer HP C4480 All-in-One Anda mampu memindai dokumen. Namun, perangkat lunak HP Photosmart perlu diinstal pada komputer Anda sebelum Anda mulai memindai. diinstal pada komputer Anda ketika Anda memasang printer HP C4450 dengan benar di komputer Anda. Sebelum memindai, pastikan tidak ada kart

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com