whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghilangkan Garis yang Muncul di Dokumen yang Dipindai

Beberapa hal yang sama frustasinya dengan memindai dokumen yang bersih dan renyah, hanya memiliki garis acak yang melintasinya ketika dilihat di layar komputer Anda. Menurut salah satu produsen pemindai yang populer, reset atau pembersihan pemindai yang sederhana sudah cukup untuk membuang garis-garis ini sampai terlupakan secara digital. Terkadang diperlukan langkah-langkah yang lebih drastis, seperti menghapus garis-garis ini menggunakan perangkat lunak grafis dasar. Meskipun metode ini mungkin tidak ideal, hemat tenaga, untuk pekerjaan yang lebih besar, kepuasan tertentu datang dengan menghapus sendiri garis dan meremas sedikit lebih banyak kehidupan dari pemindai Anda.

Buka dokumen yang dipindai yang memiliki garis-garis yang muncul menggunakan perangkat lunak pengedit gambar. Jika file yang dipindai adalah Adobe PDF, pindai dokumen lagi dalam format gambar (JPG, TIFF, dll.) Karena PDF tidak dapat dibuka oleh sebagian besar perangkat lunak pengeditan grafis.

Memperbesar salah satu baris untuk dihapus dari dokumen yang dipindai menggunakan alat Magnifier. Anda tidak akan dapat menangkap seluruh baris saat Anda memperbesar, jadi mulailah dari salah satu tepi dokumen.

Hapus bagian yang diperbesar dari garis pada dokumen yang dipindai menggunakan alat Eraser /Color Eraser . Jika garis berpotongan dengan bagian-bagian dokumen, Anda mungkin perlu mengurangi ukuran alat Eraser dengan memilih salah satu blok yang lebih kecil di bawah kotak alat.

Perkecil tampilan menggunakan alat Magnifier setelah Anda menghapus sebanyak mungkin garis dalam tampilan yang diperbesar, dan memperbesar bagian dokumen berikutnya yang terpengaruh oleh garis.

Sentuh bagian mana pun pada dokumen Anda yang tidak bisa Anda dapatkan dengan alat Erase dengan menggunakan alat Brush dengan warna putih sebagai warna dan kemudian pilih lingkaran terkecil di bawah kotak alat. Ini memungkinkan Anda untuk menghapus piksel tunggal dalam dokumen Anda.

Simpan dokumen Anda setelah semua garis yang menyinggung telah dihapus.

Kiat

Gunakan perintah Undo (di bawah Edit atau dengan mengklik "Ctrl-Z" di PC dan "Cmd-Z) jika Anda melakukan kesalahan. Anda biasanya dapat membatalkan tiga tindakan terakhir dengan perintah ini di sebagian besar perangkat lunak pengeditan grafis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318154.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menemukan Dokumen yang Hilang di Komputer

    Siapa pun yang telah menggunakan komputer untuk waktu yang lama mengetahui perasaan tenggelamnya menghabiskan waktu berjam-jam mengerjakan dokumen dan membuatnya menghilang ke ethernet. Anda mungkin secara tidak sengaja menghapusnya atau sistem Anda membeku dan tidak akan melakukan apa pun. Anda reb

  • Cara Mengirim Dokumen yang Dipindai sebagai Faks

    Jika Anda berencana mengirim sejumlah besar dokumen sebagai faks, kemungkinan Anda akan mengalami masalah. Anda akan mengalami masalah yang sangat serius jika Anda mencoba mengirim dokumen yang dicetak di bagian depan dan belakang. Solusi untuk masalah ini adalah memindai dokumen dan mengirim pi

  • Cara Mengedit Dokumen Gambar yang Dipindai

    Banyak pengguna komputer menjadi frustrasi ketika bekerja dengan dokumen PDF. Meskipun mereka luar biasa untuk keperluan tampilan, mereka tidak menyelesaikan pekerjaan sejauh mengedit. File PDF biasanya tidak dapat diedit, dan ini dapat membuat beberapa pengguna menggaruk-garuk kepala. Untungnya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com