whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

I Cant Get Into Hotmail

Sebagian besar pengguna email mengalami ketakutan menyadari bahwa mereka tidak dapat mengakses pesan mereka pada suatu saat, tetapi triknya adalah jangan panik. Microsoft memiliki prosedur untuk membantu Anda kembali ke Hotmail Anda dan melihat apa yang menunggu Anda di kotak masuk Anda.

Periksa nama pengguna dan kata sandi Anda. Kata sandi hotmail peka terhadap huruf besar-kecil, sehingga sesuatu yang sederhana seperti menggunakan caps lock dapat membuat Anda tidak dapat mengakses akun Anda. Periksa ulang untuk memastikan Anda mengetik nama pengguna dan kata sandi Anda persis seperti yang Anda buat.

Setel ulang kata sandi Anda. Jika Anda belum login ke Hotmail Anda dalam beberapa waktu dan mencurigai Anda mungkin menggunakan kata sandi yang salah, klik "Lupa Kata Sandi Anda?" tautan pada halaman login Hotmail. Pada layar berikutnya, ikuti petunjuk untuk memasukkan alamat email Anda dan kode verifikasi keamanan yang diberikan. Klik "lanjutkan" dan pada layar berikutnya, pilih opsi yang memungkinkan Anda untuk menjawab pertanyaan keamanan yang telah Anda tentukan sebelumnya. Ini adalah pertanyaan yang Anda berikan saat mengatur akun Hotmail Anda. Setelah menjawab pertanyaan dengan benar, Anda akan diminta untuk mengatur ulang kata sandi Anda.

Bersihkan riwayat browser Anda dan folder Internet sementara jika Anda terus mendapatkan pesan "Halaman Tidak Dapat Ditampilkan" ketika Anda masuk. Prosedur yang tepat untuk melakukan ini tergantung pada sistem operasi dan browser Anda. Jika Anda terus melihat pesan ini, itu bisa menunjukkan masalah dengan server Hotmail. Periksa status jaringan di situs seperti Down Right Now yang melaporkan masalah server di situs populer.

Kirim permintaan dukungan pada halaman Windows Live. Di situs Windows Live, pilih "Hotmail" di bawah "Layanan Standar." Layar pencarian akan terbuka yang memungkinkan Anda untuk memeriksa berbagai topik dukungan terkait Hotmail. Di bagian bawah layar itu, pilih "dapatkan lebih banyak bantuan" dan kemudian "dukungan." Formulir dukungan akan terbuka untuk Anda isi dan serahkan ke tim Hotmail. Anda akan menerima jawaban dalam 24 jam. Perhatikan bahwa Anda akan memerlukan akun email kedua yang dapat Anda akses sehingga staf dukungan Hotmail dapat mengirimkan jawaban Anda kepada Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318013.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membuat Akun MSN Hotmail Tambahan

    Jika Anda memerlukan lebih dari satu akun email untuk alasan pribadi atau pekerjaan, MSN Hotmail memungkinkan Anda memiliki banyak akun. Anda dapat membuat akun Hotmail hanya untuk email yang berhubungan dengan perbankan dan belanja online atau mungkin Anda memerlukan alamat email sekunder untuk mem

  • Cara Menyingkirkan Virus Hotmail

    Buka lampiran aneh itu di email Hotmail Anda dan komputer Anda mungkin terinfeksi virus, perangkat lunak jahat yang dapat merusak data komputer Anda, menghapus file atau mengirim data pribadi Anda informasi kepada seorang peretas. Gunakan kombinasi langkah-langkah perlindungan proaktif dan teknik pe

  • Cara Memasuki HP BIOS

    Sistem input /output dasar (BIOS) dasar komputer adalah sekumpulan fungsi dan opsi yang memberi tahu komputer cara menjalankan dan perangkat apa yang harus diakses sebelum sistem operasi dimuat. BIOS sangat penting untuk setiap komputer, karena memberitahu komputer di mana menemukan sistem operasi b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com