whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Bermain Kota Pertanian di Android

“Kota Pertanian” adalah gim aplikasi Facebook gratis yang memungkinkan Anda membuat pertanian digital sendiri dan berinteraksi dengan pemain “Kota Pertanian” lainnya. Anda dapat memainkan game ini melalui browser Android Anda dengan masuk ke akun Facebook Anda. Ketuk layar sentuh Android untuk memainkan game dan berinteraksi dengan item di pertanian Anda, seperti tanaman dan hewan Anda.

Buka browser Internet Android Anda dan buka situs web Facebook.

Masuk ke akun Facebook Anda jika Anda belum masuk.

Ketuk “Kota Pertanian” dari daftar permainan Facebook di profil Facebook Anda. Anda juga dapat mencari "Kota Pertanian" menggunakan fungsi pencarian Facebook. “Kota Pertanian” mengenali akun Facebook Anda secara otomatis.

Ketuk alat seperti “Panen” dan “Bajak” dari menu, lalu ketuk pada tanaman Anda untuk berinteraksi dengannya. Anda juga dapat mengetuk "Store," "Storage" dan "Gifts" dari menu untuk berinteraksi dengan fitur-fitur ini.

Tanam bibit baru dengan membelinya dari "Store." Setiap jenis tanaman memiliki jumlah waktu yang dibutuhkan sebelum tanaman itu tumbuh sepenuhnya. Anda dapat menemukan ini tercantum dalam deskripsi benih.

Kembali ke "Kota Pertanian" setelah jumlah waktu berlalu. Anda sekarang dapat menggunakan alat "Panen" untuk memanen tanaman Anda, yang memberi Anda uang untuk membeli lebih banyak benih dan terus bermain.

Kiat

Bookmark aplikasi Facebook agar Anda dapat kembali ke "Kota Pertanian" dan mainkan permainan kapan saja.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318009.html

Perangkat Cerdas
  • Bagaimana Saya Memutar File DAT?

    File DAT dapat dalam berbagai format tergantung pada aplikasi yang digunakan dengan file tersebut. Jenis file ini dapat berisi data seperti teks, audio dan video yang biasanya digunakan oleh program tertentu. Jika Anda tidak tahu jenis program apa yang menggunakan file DAT Anda dapat mencoba untuk m

  • Cara Bermain Radio di PC

    Internet membuka indeks luas situs web yang menawarkan berbagai layanan hiburan, termasuk situs yang memungkinkan Anda memutar radio di komputer pribadi Anda. Baik Anda penggemar musik klasik, hip-hop, pop, rock, jazz, atau R&B, selama Anda memiliki koneksi Internet, mengakses situs web yang menampi

  • Cara Memainkan File SYX

    File SYX adalah jenis file audio komputer yang berisi informasi MIDI. MIDI adalah jenis nada audio yang dibuat seluruhnya menggunakan nada yang mampu dihasilkan oleh komputer. Jika Anda ingin memutar file audio SYX di komputer Anda, Anda harus memiliki salah satu dari beberapa program yang sanga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com