whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengembalikan Komputer ke Tanggal yang Anda Inginkan

Pernah berharap Anda bisa mendapatkan komputer Anda kembali ke pengaturan aslinya, default? Melakukan pengembalian sistem dapat mengembalikan komputer ke kondisi tidak berubah atau tidak terluka. Untuk PC, proses ini hanya disebut Pemulihan Sistem; untuk Mac, satu-satunya cara untuk memulihkan komputer adalah dengan menggunakan disk pemulihan yang disertakan dengan komputer. Jika Anda menggunakan Mac, Anda dapat memilih untuk memulihkan aplikasi tertentu atau seluruh sistem operasi, tetapi jika Anda menggunakan PC, menggunakan Pemulihan Sistem Windows akan memulihkan seluruh sistem, tergantung pada kapan titik pemulihan diatur.

Pulihkan PC


Dapatkan akses ke kekuatan administratif komputer. Jika Anda masuk sebagai tamu atau pengguna selain dari administrator, Anda tidak dapat melakukan pengembalian sistem.

Cadangkan program yang baru saja Anda buat atau unduh jika Anda tidak ingin kehilangannya. Gunakan flash drive, hard drive portabel, atau disk untuk menyimpan file program terbaru. Setelah pemulihan sistem selesai, Anda dapat mentransfer kembali program ke hard drive Anda.

Buka Menu Mulai dan arahkan mouse ke Semua Program. Arahkan mouse ke Aksesoris, lalu Alat Sistem. Klik Pemulihan Sistem.

Di bawah Pemulihan Sistem, pilih "Kembalikan komputer saya ke waktu sebelumnya." Klik Selanjutnya.

Halaman berikutnya akan mengatakan di bagian atas, "Pilih Titik Pemulihan Sistem." Pilih tanggal pilihan Anda dari kalender. Microsoft merekomendasikan untuk menggunakan titik pemulihan terbaru yang tersedia, yang biasanya merupakan hari sebelumnya. Namun, Anda dapat memilih dari tanggal yang tersedia di konter. Ingatlah bahwa program apa pun yang Anda unduh setelah tanggal yang Anda pilih akan terhapus oleh pemulihan sistem. Jika Anda tidak mencadangkan program ini pada drive eksternal, Anda tidak akan lagi memiliki akses ke sana. Namun, Anda tidak akan kehilangan dokumen atau email terbaru dengan melakukan pengembalian sistem. Klik Berikutnya setelah Anda memilih titik pemulihan Anda.

Tutup semua program terbuka lainnya, seperti yang diminta oleh halaman saat ini. Setelah Anda menekan Next pada halaman ini, komputer Anda akan mati dan pemulihan sistem akan berlangsung. Jika ternyata pemulihan tidak diperlukan atau menyebabkan lebih banyak masalah daripada yang diperbaiki, proses dapat dibatalkan.

Pulihkan Mac


Masukkan disk pemulihan sistem yang menyertai komputer.

Menu akan muncul dengan opsi pulihkan. Tidak seperti PC, Mac tidak dapat dipulihkan hingga tanggal tertentu, tetapi Anda dapat memilih program atau aplikasi mana yang akan dikembalikan ke pengaturan dan kemampuan aslinya. Pilih opsi Anda dari menu: Pulihkan semua, Mac OS, Aplikasi, Alat Pengembang, atau aplikasi.

Klik Berikutnya untuk memulai proses pemulihan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317897.html

Perangkat Cerdas
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Asli

    Mengunduh perangkat lunak ke PC Anda terkadang dapat membuatnya tidak stabil. Pertimbangkan untuk mengembalikannya ke kondisi awal atau awal jika tidak dapat dibekukan atau dimatikan. Proses ini berfungsi jika Anda memiliki Windows XP, Windows Vista atau Windows 7. Langkah 1 Nyalakan kompute

  • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Sebelumnya Sebelum Korupsi

    Komputer yang rusak adalah salah satu pengalaman yang paling membuat frustrasi bagi pengguna komputer. Sementara beberapa orang langsung tahu cara memperbaiki masalah, banyak pengguna rumahan hanya akan memperburuk masalah saat mencoba melakukan perbaikan. Untuk pengguna ini, opsi terbaik untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com