whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Mengonversi Game PC ke Game PSP

Item yang Anda butuhkan


  • Memory stick

  • Salinan asli game PC


    Anda dapat menjalankan game PC berbasis DOS yang lebih lama seperti Doom, Quake atau Duke Nukem 3D di PlayStation Portable (PSP) Anda jika Anda memiliki perangkat lunak yang tepat. Menemukan, mengunduh, dan menginstal perangkat lunak tidak memerlukan keterampilan komputer khusus. Setelah PSP Anda diatur dengan benar, yang harus Anda lakukan adalah menyimpan game di memory stick PSP Anda dan memulai program yang benar.

    Unduh program gratis DosBox untuk PSP (lihat Sumberdaya). Simpan ke stik memori PSP Anda di bawah direktori "GAMES". Untuk melakukan ini, masukkan memory stick ke dalam slot memory stick PC Anda, atau hubungkan PSP Anda ke PC Anda melalui kabel mini-USB yang disediakan oleh pabrikan. Menggunakan Windows Explorer, buka memory stick atau PSP dan kemudian arahkan ke direktori "GAMES".

    Instal game PC yang ingin Anda mainkan di memory stick PSP Anda. Saat wizard pemasangan game PC menanyakan di mana Anda ingin menginstal game, arahkan ke direktori "GAMES" pada memory stick Anda. Maka harus membuat folder baru di dalam "GAMES," di mana semua file game PC akan berada.

    Masukkan memory stick Anda ke PSP atau lepaskan PSP dari PC Anda. Mulai PSP, dan pergi ke "MEMORY STICK" pada menu utama. Gulir ke bawah sampai Anda menemukan DosBox terdaftar dan mulai program.

    Ketik "cd /games" menggunakan opsi keyboard virtual PSP di DOS prompt. (Tekan tombol lingkaran untuk memunculkan keyboard virtual.) Kemudian ketik "cd /" diikuti dengan nama direktori gim untuk gim yang ingin Anda mainkan. Terakhir, ketikkan nama file yang dapat dieksekusi (".exe") yang tercantum dalam direktori itu. Gim PC Anda harus dimulai.

    Pecahkan masalah gim PC individual Anda dengan bereksperimen dengan berbagai kontrol gim. Karena PSP jelas memiliki input lebih sedikit daripada mouse dan keyboard PC, Anda mungkin harus menggunakan coba-coba untuk menemukan cara bermain game Anda berhasil di PSP.

    Kiat

    Jika DosBox mau tidak berjalan dengan sukses di PSP Anda, Anda mungkin perlu mengubah versi firmware PSP yang Anda gunakan (lihat Sumberdaya).

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317834.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mengonversi Kartu Memori Kamera Digital ke DVD

      Tidak peduli seberapa besar kartu memori tampak ketika kosong, mulailah memotret subjek favorit Anda dan Anda akan membutuhkan lebih banyak ruang dalam waktu yang tidak lebih lama daripada yang bisa dikatakan keju. Bahkan ketika Anda dipersiapkan dengan lebih banyak kartu memori, pengarsipan foto An

    • Bagaimana Mengkonversi RF ke VGA

      RF (atau Frekuensi Radio) adalah metode mentransfer audio dan video dari sumber pemrograman, seperti stasiun penyiaran, ke televisi atau perangkat elektronik lainnya, biasanya dengan kabel koaksial. Koneksi VGA (Video Graphics Array) digunakan untuk mentransfer sinyal video dari satu perangkat k

    • Cara Memasang Game di Kartu Memori Portabel PSP

      Menyimpan game di kartu memori portabel dapat membebaskan memori sistem berharga pada perangkat PlayStation Anda. Kartu memori portabel, juga disebut memory stick, memungkinkan Anda menyimpan permainan, musik, dan video untuk digunakan nanti di PSP. Jumlah data yang dapat Anda simpan tergantung pada

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com