whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Dibanjiri dengan Pemberitahuan Kegagalan Mailer-Daemon Spam

Menerima beberapa pesan email dari Mailer-Daemon di kotak masuk email Anda berarti bahwa pesan email dari alamat email Anda telah ditolak dan dipantulkan oleh server email penerima. Jika Anda menerima banyak pesan Mailer-Daemon, pengirim spam mungkin telah menggunakan alamat email Anda untuk mengirim junk mail dalam jumlah besar.

Tentang Perangkat Lunak Mailer-Daemon


Server mail menggunakan program Mailer-Daemon untuk menerima surat masuk dan mendistribusikannya ke penerima yang benar. Jika alamat tersebut salah atau muncul di daftar hitam alamat spam yang diketahui atau diduga, Daer-Mailer menolak pesan dan mengirim pemberitahuan email ke pengirim dengan "Daer-Daemon" di bidang Subjek dan Dari pesan. Notifikasi Mailer-Daemon sesekali mungkin menunjukkan bahwa Anda salah alamat email, sementara banjir pemberitahuan menunjukkan bahwa alamat email Anda atau domain telah digunakan untuk mengirim spam.

Email Daftar Hitam

Banyak organisasi besar dan penyedia layanan email berusaha mengurangi masalah email spam dengan berlangganan daftar hitam email yang berisi domain email atau alamat spesifik spammer yang dikenal. Alamat email Anda dapat berakhir di daftar hitam bukan karena kesalahan Anda sendiri. Berbagi domain email - bagian dari alamat setelah simbol "@" - dengan spammer yang dikenal dapat menyebabkan daftar hitam. Anda dapat menggunakan layanan cek daftar hitam online untuk mengetahui apakah alamat email Anda atau domain telah dimasukkan daftar hitam dan kemudian meminta penyedia layanan email Anda untuk menghapus alamat atau domain Anda dari daftar.

Alamat Email Palsu

Spammer terkadang mencoba menyiasati daftar hitam dengan mem-spoof alamat email yang sah agar email spam tersebut berasal dari alamat yang berbeda. Salah satu teknik spam adalah menggunakan program otomatis yang mengirim ratusan ribu email ke alamat email yang dibuat secara acak. Karena banyak alamat email tidak valid, Mailer-Daemon menolak email dan memberi tahu pengirim. Jika alamat email Anda telah dipalsukan di baris “Dari” alamat email spam, Anda akan menerima beberapa notifikasi Mailer-Daemon.

Virus Komputer dan Spam Email


Skenario terburuknya adalah bahwa program surat pada komputer Anda telah terinfeksi oleh virus atau perangkat lunak berbahaya lainnya dan mengirimkan email spam tanpa sepengetahuan Anda. Pemberitahuan Mailer-Daemon terjadi ketika program mengenali email sebagai spam atau karena program email yang dikompromikan mengirim ke alamat yang tidak ada. Jika Anda mencurigai adanya virus atau perangkat lunak berbahaya yang harus disalahkan, instal perangkat lunak anti-virus atau perbarui program yang ada dan kemudian lakukan pemindaian penuh terhadap sistem komputer Anda. Program anti-virus akan mendeteksi dan menghapus infeksi. Gunakan program anti-virus gratis, seperti Microsoft Security Essentials, AVG atau Avast, atau berinvestasi dalam program anti-virus premium untuk mengamankan sistem Anda. Selain itu, aktifkan Windows Firewall Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317701.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Melacak Email di Microsoft Outlook

    Sebagian besar email yang kami terima berasal dari pengirim atau spam yang dikenal, tetapi terkadang kami menerima email jahat yang melibatkan phishing atau penipuan. Ketika ini terjadi, mengetahui cara melacak asal email dapat menyelamatkan Anda dari potensi pencurian. Pelajari cara melacak email d

  • Cara Mengubah Alamat Email Global SBC

    Email adalah sarana komunikasi paling populer di dunia saat ini. Anda mungkin bertanya bagaimana Anda bisa hidup tanpanya. Tetapi kadang-kadang Anda perlu mengubah alamat kami karena invasi sampah, perubahan penyedia layanan atau Anda hanya ingin alamat email yang lebih mewakili siapa Anda. Baga

  • Cara Membuat Ruang Obrolan Gratis Tanpa Alamat Email

    Sebagian besar penyedia ruang obrolan biasanya memerlukan alamat email untuk membuat ruang obrolan. Namun, jika Anda tidak ingin mendaftar untuk layanan, atau Anda tidak ingin menggunakan alamat email, ada beberapa layanan obrolan yang masih memungkinkan Anda membuat ruang obrolan. Anda dapat menggu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com