whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menemukan Program yang Terpasang

Jika Anda memiliki banyak program di komputer, Anda mungkin kesulitan menemukan yang Anda inginkan. Windows memiliki beberapa fitur yang dapat Anda gunakan untuk mencari program di komputer Anda. Menu "Start", Windows Search, dan Control Panel adalah fitur yang dapat Anda gunakan untuk mencari program di komputer Anda.

Pindahkan pointer ke taskbar dan klik tombol "Start". Sisi kiri menu "Start" menampilkan program yang biasa Anda gunakan. Karena itu jika Anda biasanya menggunakan program, ada kemungkinan Anda akan menemukannya di menu "Start". Sisi kanan menu "Start" berisi pintasan ke lokasi lain di komputer Anda.

Cari program menggunakan kotak pencarian di menu "Start". Untuk menemukan program, ketikkan nama di kotak pencarian. Misalnya, jika Anda ingin menemukan program Paint, ketik "Paint" di kotak pencarian dan kemudian pilih "Paint" dari hasil pencarian.

Temukan program di komputer Anda dengan menggunakan pintasan "All Programs" Klik "Semua Program" untuk menampilkan semua program di komputer Anda. Program yang disorot menunjukkan bahwa Anda baru saja menginstalnya ke komputer Anda.

Temukan program di komputer Anda dengan Control Panel. Di sisi kanan menu "Start", klik "Control Panel." Klik "Program," dan kemudian klik "Program dan Fitur." Ini akan menampilkan semua program di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317584.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

    Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

  • Cara Menemukan Alamat IP Komputer Anda di Windows

    Alamat IP komputer Anda berguna untuk mengatur aplikasi desktop jarak jauh dan membedakannya dari perangkat lain di jaringan Anda, jika Anda tahu di mana menemukannya. Layanan seperti Whats My IP hanya mengidentifikasi IP publik dari router Anda, bukan IP untuk komputer Anda sendiri. Anda dapat

  • Cara Menemukan Dokumen yang Hilang di Komputer

    Siapa pun yang telah menggunakan komputer untuk waktu yang lama mengetahui perasaan tenggelamnya menghabiskan waktu berjam-jam mengerjakan dokumen dan membuatnya menghilang ke ethernet. Anda mungkin secara tidak sengaja menghapusnya atau sistem Anda membeku dan tidak akan melakukan apa pun. Anda reb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com