whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membangun Sub Kandang Porting

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Papan MDF (3/4 inci)

  • Gergaji atau gergaji meja

    < li>

    Sekrup kayu

  • Bor

  • Jig saw


  • Cawan terminal

  • Port tabung

  • Karpet kotak

  • Lem kayu tukang kayu

  • Silikon tertidur

  • Lem lem



    Enklosur subwoofer porting memiliki satu atribut yang membedakannya dari jenis sub lampiran lainnya - volume. Desainnya memastikan Anda akan mendengar banyak bass yang kuat dan rendah ketika Anda menghidupkan sistem Anda. Ukuran subklosur porting bervariasi, tergantung pada ukuran speaker. Ikuti panduan ini untuk membuat sub-enklosur yang akan mengeluarkan bass.

    Tentukan ukuran subklosur porting Anda. Setiap subwoofer membutuhkan volume udara tertentu (ukuran kotak) untuk pengoperasian yang benar. Ikuti persyaratan untuk diameter dan panjang tabung port yang digunakan pada sub-enklosur porting Anda. Perhatikan persyaratan volume. Gambar beberapa desain untuk kotak Anda, dengan mempertimbangkan jumlah ruang di mobil Anda dan ukuran kapal selam. Lipat gandakan panjang, lebar dan tinggi selungkup dalam inci, lalu bagi hasil dengan 1.728. Ini akan menjadi volume, dalam kaki kubik, dari kotak Anda. Ubah dimensi, jika perlu, untuk menghasilkan angka yang sesuai dengan spesifikasi sub.

    Potong panel untuk bagian depan, belakang, bawah dan belakang kotak menggunakan gergaji bundar atau meja. Gunakan papan serat kepadatan menengah (MDF) 3/4-inci - kuat dan tahan getaran. Di panel depan, gunting lubang untuk sub Anda menggunakan bor dan gergaji bundar. Pastikan kapal selam pas ke lubang. Di panel atas, potong lubang untuk tabung port dan periksa ukurannya. Menggunakan lem kayu dan sekrup kayu, pasang panel bersama-sama.

    Gunakan gergaji bundar atau meja untuk memotong dua panel ujung untuk kotak. Dalam satu panel, buat lubang untuk cup terminal Anda. Pasang panel ujung ke kotak, menggunakan sekrup kayu dan lem. Segel semua sambungan dengan sealant silikon untuk memastikan kotak yang ketat dan bebas bocor.

    Anda bisa meletakkan karpet kotak di kotak - gunakan lem untuk menempelkannya.

    Masukkan tabung port ke dalam lubang di bagian atas kotak, pegang di tempatnya dengan lem. Sekarang pasang cangkir terminal dengan sekrup kayu. Hubungkan sepotong kabel speaker dari bagian belakang ke terminal cup ke terminal subwoofer. Masukkan subwoofer ke dalam lubang dan kencangkan dengan sekrup kayu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317475.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Membangun Monitor Komputer

      Mungkin Anda melihat monitor layar datar dan Anda tidak terinspirasi. Mungkin Anda memiliki monitor layar datar yang berfungsi, tetapi hanya mengumpulkan debu di lemari. Menginspirasi diri sendiri dan menggunakan monitor itu untuk membuat sesuatu yang baru; begini caranya. Langkah 1 Temukan

    • Cara Membangun Kotak Speaker

      Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com