whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Cara Memperbaiki Kesalahan Registri secara Gratis

Apakah komputer Anda melambat? Apakah browser Anda mogok? Setiap kali kita menambah atau menghapus program atau menambah aplikasi ke browser kita, Registry kita diubah.

Sering kali entri registri yang tidak berguna tetap ada dan beberapa yang bermanfaat terhapus.

Di sini ada beberapa langkah untuk memperbaiki registri Anda dengan pembersih registri gratis.

Ada banyak cara untuk memperbaiki registri Anda: dari System Restore, ke disk instalasi Anda. Ada juga banyak Registry Cleaners di Internet yang akan melakukan tugas khusus ini untuk Anda.

Sayangnya, jika Anda melakukan pencarian Google untuk Registry Cleaner, halaman pertama diisi dengan Registry Cleaners yang menyatakan bahwa mereka bebas. , tetapi menipu Anda untuk membelinya setelah pemindaian cepat pada registri Anda.

Program-program ini akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak kesalahan yang ada dalam registri Anda dan akan menawarkan untuk memperbaiki 3 atau 4 kesalahan pertama. Itu tidak akan membantu Anda.

Ada beberapa pembersih registri GRATIS yang sah. Salah satu yang pasti gratis adalah Eusing Free Registry Cleaner.

Pergi ke situs web Eusing (sumber daya). Klik pada tab unduhan atau situs Mirror mana pun. Setelah diunduh, klik Jalankan dan instal program. Setelah program dibuka, ia akan meminta kode registrasi untuk sumbangan.

Jika Anda perhatikan dengan seksama, ada tab SKIP. Jika Anda ingin menyumbang, Anda bisa. Jika Anda tidak ingin menyumbang dan mendapatkan aplikasi ini secara GRATIS, cukup klik SKIP.

Klik huruf biru "Pindai registri Anda" dan tunggu hingga pemindaian selesai. Ini akan menunjukkan kepada Anda di mana saja dari beberapa hingga ratusan kesalahan. Klik "Perbaiki Registry". Itu dia!

Kiat

Ingatlah untuk "Reboot" dan "Cadangkan" komputer Anda!

Peringatan

Jika beberapa program Anda tidak berfungsi dengan baik setelah pembersihan registri ini, cukup klik pada Eusing Registry Cleaner di desktop Anda. Pada layar Utama, klik "Kembalikan Registry Sebelumnya". Jadi, jangan takut, Anda selalu bisa kembali. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317408.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

  • Cara Memperbaiki Kunci Registri Kosong

    Kunci registri kosong tidak ada nilainya dengan registri Windows dan menggunakan sejumlah besar sumber daya sistem. Mereka biasanya ditinggalkan oleh program dan aplikasi yang dihapus dan dapat dihapus dengan mudah tanpa merusak komputer Anda. Menggunakan pembersih registri gratis, Anda dapat de

  • Cara Bersihkan Kesalahan Komputer Secara Gratis

    Tampaknya ada banyak kesalahan yang bisa dialami oleh sebuah program seperti tindakan aktual yang dilakukan. Karena berbagai masalah, penting untuk memiliki program yang dapat memperbaiki berbagai masalah. Glary Utilities, yang tersedia sebagai unduhan gratis, dapat melakukan sebagian besar, jik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com