whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa yang Diblokir Pembaruan Database Kaspersky Saya?

Kaspersky menyebut dirinya sebagai salah satu program perangkat lunak anti-virus terkuat yang tersedia, tetapi jika Anda tidak dapat mengunduh pembaruan basis data otomatis dari Kaspersky, Anda tidak akan dapat melindungi Anda komputer dari ancaman seperti virus dan perangkat lunak berbahaya. Ini bisa menjadi spiral ke bawah, karena database yang usang membuat komputer Anda lebih rentan terhadap serangan dari virus atau malware baru, yang selanjutnya dapat mencegah Anda mengunduh pembaruan baru dari Kaspersky. Langganan yang kedaluwarsa adalah salah satu penyebab umum, tetapi juga melihat ke koneksi Internet Anda dan kemungkinan konflik perangkat lunak.

Koneksi Internet

Ini mungkin tampak jelas, tetapi jika komputer Anda tidak terhubung ke Internet, Kaspersky tidak akan memiliki akses yang diperlukan untuk mengunduh pembaruan terbaru dari database online-nya. Pastikan router Internet, modem, atau kartu nirkabel Anda dipasang dan dihidupkan dengan benar. Klik ikon dua komputer di kanan bawah layar Anda. Komputer Anda akan memberi tahu Anda jika Anda saat ini terhubung ke jaringan. Jika Anda tidak terhubung, klik tautan "Sambungkan atau putuskan" di bagian bawah jendela sembulan. Pilih jaringan yang akan dihubungkan dan tekan tombol "Hubungkan".

Berlangganan Berlalu


Saat Anda membeli Kaspersky, komputer Anda dilindungi untuk jangka waktu tertentu mulai dari dari satu hingga tiga tahun tergantung pada langganan Anda. Setelah langganan Anda kedaluwarsa, komputer Anda akan tetap terlindungi dari semua virus dan program perangkat lunak berbahaya yang sebelumnya diunduh oleh Kaspersky, tetapi itu akan diblokir dari mengunduh pembaruan baru hingga Anda memperbarui langganan Anda.

Tidak Kompatibel Perangkat Lunak

Berbagai program dan perangkat lunak yang berjalan pada komputer Anda dapat mengganggu kemampuan Kaspersky untuk secara otomatis memperbarui basis data anti-virusnya. Misalnya, ketika Anda menginstal Kaspersky di komputer Anda, itu secara otomatis menonaktifkan firewall Microsoft Windows yang sudah diinstal dan menggunakan sendiri. Namun, jika firewall Windows tidak sengaja diaktifkan, itu akan bertentangan dengan firewall Kaspersky dan membuat Anda tidak mendapatkan pembaruan Anda. Program keamanan lain seperti McAfee atau Norton Anti-virus juga bertentangan dengan Kaspersky dan harus dinonaktifkan atau dihapus dari komputer Anda.

Virus dan Malware


Dari semua kemungkinan alasan Anda tidak dapat memperoleh pembaruan Kaspersky, virus, dan malware Anda adalah yang paling berbahaya. Virus dan perangkat lunak jahat memiliki kemampuan untuk membajak sistem komputer Anda. Dalam beberapa kasus, mereka mungkin hanya merepotkan, membuat pop-up di layar Anda atau mengarahkan Anda ke situs web pihak ketiga tanpa persetujuan Anda. Namun, dalam kasus lain, virus dan malware - seperti Win 7, XP dan Vista Anti-Virus 2011 - dapat mencegah Anda mengakses Internet atau bahkan dapat menonaktifkan perangkat lunak keamanan yang ada. Unduh pemindaian keamanan pihak ketiga seperti ComboFix atau Malwarebytes dan simpan ke komputer Anda. Kemudian, nyalakan kembali komputer dan tekan "F8" sampai Anda melihat menu boot, dan pilih "Safe Mode." Jalankan pemindaian keamanan untuk mengidentifikasi, mengkarantina, dan menghapus virus atau malware dari sistem Anda. Terakhir, nyalakan kembali komputer Anda dalam mode standar dan unduh pembaruan basis data Anda dari Kaspersky.

Dukungan Kaspersky

Saat Anda berlangganan Kaspersky, Anda tidak hanya mendapatkan anti-virus dan perlindungan malware, tetapi Anda juga mendapatkan dukungan pelanggan gratis. Kunjungi situs dukungan teknis Kaspersky (tautan dalam Sumber Daya) untuk mengobrol langsung dengan spesialis untuk memecahkan masalah virus atau malware tertentu. Perwakilan Kaspersky Anda dapat mengirimkan pembaruan kepada Anda melalui email untuk menargetkan masalah khusus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317201.html

Perangkat Cerdas
  • Apa yang Mengontrol Kecepatan Internet di Komputer Anda?

    Kecepatan Anda dapat menjelajahi Internet, melihat video, atau melakukan tugas terkait online lainnya ditentukan oleh kombinasi atribut komputer Anda dan layanan Internet Anda . Setiap aktivitas yang Anda lakukan di Internet menggunakan beragam sumber daya komputer Anda. Menggunakan Internet mencaku

  • Apa Arti Flash BIOS?

    Flash BIOS adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan proses memperbarui motherboard komputer. Ini biasanya dilakukan untuk meningkatkan kompatibilitas atau meningkatkan kemampuan kinerja komputer. Meskipun ini menjadi proses yang lebih mudah untuk dilakukan selama bertahun-tahun, beberapa ahli

  • Apa Fungsi Drive D di Komputer?

    Fungsi drive D dapat bervariasi dari komputer ke komputer. Huruf drive tidak selalu ditentukan oleh fungsi. Lebih sering daripada itu, drive D adalah drive optis. Drive A, B, dan C Di hampir semua sistem operasi modern, drive A dan drive B ditugaskan ke floppy drive, yang tidak lagi banyak d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com