whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Melacak Penggunaan Komputer

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer

  • Log Internet

  • Perangkat lunak pemantauan


    Apakah Anda mengawasi karyawan Anda, anak-anak Anda atau pasangan Anda, penting untuk mengetahui cara memantau penggunaan komputer. Setiap kali pengguna melakukan apa pun di komputer, catatan akses itu dipertahankan, dan dengan perangkat lunak yang tepat, pengetahuan yang tepat, dan alat yang tepat Anda akan dapat menggunakan informasi itu untuk keuntungan Anda.

    Log ke komputer Anda dan klik kanan pada ikon "My Computer". Pilih "Jelajahi" dari menu untuk membuka Windows Explorer. Setelah Windows Explorer terbuka, Anda dapat menemukan log dan file Internet yang akan memberi tahu Anda di mana pekerja Anda, anak-anak Anda atau pasangan Anda berada di web.

    Klik tanda tambah di sebelah "My Computer," lalu klik tanda plus di sebelah drive "C". Arahkan ke folder "Documents and Settings" dan cari nama pengguna yang ingin Anda lacak. " membuat sub-folder untuk setiap pengguna yang logon ke komputer, dan informasi mengenai pengguna tersebut disimpan di bawah sub-folder ini.

    Arahkan ke folder "Pengaturan Lokal" di bawah pengguna yang ingin Anda lacak. Jika folder ini tidak terlihat, klik pada menu "Tools", pilih "Folder Options," klik tab "View" dan pilih opsi "View hidden files and folder". Setelah folder "Pengaturan Lokal" terbuka, cari sub-folder bernama "File Internet Sementara." Ini adalah folder tempat riwayat penjelajahan Internet dipertahankan. Lihat entri dalam folder ini untuk mengetahui situs yang tidak pantas.

    Pertimbangkan menggunakan program pemantauan pihak ketiga jika Anda mencurigai ada masalah dengan penggunaan komputer pengguna tertentu. Ada sejumlah program pemantauan yang dapat digunakan untuk mengirim tangkapan layar dari komputer pengguna ke alamat email yang Anda tentukan. Ada juga program yang akan merekam setiap penekanan tombol yang dibuat pengguna dan mengirimkan informasi itu kepada Anda pada interval tertentu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317103.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menggunakan Track Changes di Word 2007

      Lewatlah sudah hari-hari mencoba memahami coretan pengulas di margin dokumen Anda. Word dapat melacak semua komentar dan perubahan yang berbeda secara elektronik dan memberi Anda satu dokumen yang berisi semua perubahan. Word memberikan warna berbeda untuk setiap peninjau dokumen, sehingga mudah unt

    • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

      Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

    • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

      Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com