whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mendiagnosis Suara Komputer Lucu

Komputer mengeluarkan suara karena berbagai alasan. Beberapa suara ini normal dan sebenarnya menunjukkan bahwa ada sesuatu yang berfungsi dengan baik. Suara-suara lain, bagaimanapun, menunjukkan bahwa sesuatu perlu dilihat dan mungkin diperbaiki. Gunakan daftar ini untuk mendiagnosis suara komputer lucu.

Nyalakan komputer Anda dan dengarkan bunyi bip saat sedang boot. Ini dapat berarti bahwa komputer Anda memiliki kunci yang macet pada keyboard, kata sandi, alarm atau tidak lulus Uji Daya Hidup Sendiri. Tes keyboard dengan mematikan komputer Anda, lepaskan keyboard dan nyalakan kembali komputer Anda. Jika bunyi bip hilang, keyboard adalah masalahnya. Jika lampu "Num Lock," "Caps Lock" dan "Scroll Lock" berkedip, komputer Anda memiliki kata sandi. Lepas dan pasang kembali penutup case untuk membuat alarm berhenti. POST yang gagal memulai kode bip untuk mengklarifikasi mengapa komputer Anda tidak lulus tes.

Pindahkan speaker jika Anda mendengar suara letupan keras atau retak saat mereka hidup. Suara-suara itu normal ketika speaker pertama kali dihidupkan atau dimatikan, tetapi jika suara berlanjut itu berarti bahwa sesuatu di sekitar speaker mungkin menyebabkan mereka membuat suara-suara ini. Jika memindahkannya tidak memperbaikinya, speaker mungkin gagal atau sudah rusak.

Bersihkan kipas catu daya jika Anda mendengar suara rengekan aneh atau suara gerinda dari belakang komputer Anda. Cabut komputer Anda sebelum melakukan ini. Jika pembersihan tidak memperbaiki masalah, Anda mungkin perlu mengganti unit catu daya. Pastikan juga bahwa kipas tidak mengenai apa pun, seperti kabel, ketika berputar.

Dengarkan suara desiran lembut ketika drive CD-ROM sedang digunakan. Jika Anda tidak mendengar suara berisik atau mendengar bunyi klik, ada masalah dengan drive. Masalah lainnya adalah jika Anda mendengar suara saat tidak diakses. Drive mungkin perlu diganti jika Anda memiliki masalah ini.

Ambil monitor yang mengeluarkan suara atau berkedip selama penggunaan standar untuk profesional. Suara normal ketika monitor dihidupkan dan dimatikan, ketika sistem operasi atau permainan dibuka, dan ketika Anda mengubah resolusi.

Letakkan tangan Anda di atas hard drive yang mengeluarkan suara. Jika Anda merasakan getaran, itu berarti ia gagal. Cadangkan semua data Anda untuk mencegah kehilangan sebelum Anda dapat memasang drive baru.

Kiat

Profesional perbaikan komputer memiliki peralatan dan pengetahuan yang tepat untuk mendiagnosis masalah yang kamu tidak bisa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317043.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

  • Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

    Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda. Langkah 1 Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk kompu

  • Cara Mendaur Ulang Buku Komputer Lama

    Teknologi komputer berkembang dengan kecepatan tanpa henti. Teknik dan instruksi baru yang mengajarkan Anda cara menggunakan komputer Anda ditempatkan di buku-buku yang menjadi usang segera setelah komputer menjadi usang. Saat Anda memutakhirkan komputer Anda, Anda tidak lagi membutuhkan buku ko

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com