whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Transfer Cepat ke Komputer Lain

Anda dapat mentransfer Quicken ke komputer lain jika Anda ingin memutakhirkan sistem Anda atau bekerja di dua komputer yang berbeda. Namun, memindahkan file Anda bersama dengan program ini memerlukan perencanaan, tetapi dapat dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah dan menggunakan beberapa metode berbeda.

Transfer Lebih Cepat ke Komputer Lain

Unduh program Presto Transfer Quicken untuk membantu Anda dengan aman - dan secara hukum - pindahkan file-file di antara komputer. Program ini tersedia sebagai uji coba gratis dari berbagai situs web. Ingatlah bahwa ini memungkinkan hanya satu transfer gratis, dan setelah selesai, transfer tidak dapat dibatalkan.

Beli versi lengkap program Presto Transfer Quicken jika Anda ingin memindahkan Quicken ke komputer lain atau mentransfer file kembali. Program ini tidak mahal, dan beberapa orang menyatakan itu mewakili cara terbaik untuk memindahkan file sepenuhnya dan aman.

Tautkan kedua komputer dalam jaringan. Ini dapat dilakukan melalui adaptor jaringan dan kabel crossover, yang keduanya dapat dibeli di komputer atau toko peralatan kantor mana pun. Lebih rumit, sistem nirkabel juga tersedia, tetapi metode dasarnya harus baik-baik saja jika niat Anda adalah memindahkan dan menyimpan file.

Cari situs yang mencadangkan file online. Layanan Pencadangan Online Quicken menawarkan uji coba 30 hari gratis, diikuti oleh layanan yang mengenakan biaya sedikit setiap bulan untuk menyimpan setiap transaksi yang Anda lakukan di Quicken (lihat Sumberdaya di bawah). Meskipun program ini awalnya dibuat untuk melindungi pengguna jika komputer mogok, tentu saja ini berguna jika memindahkan file ke komputer lain.

Instal Quicken lagi sebelum Anda melangkah lebih jauh. Kecuali jika program itu sendiri ada di komputer baru, Anda mungkin tidak akan dapat mengakses file apa pun, bahkan jika komputer itu terhubung.

Kiat

Beberapa versi Quicken, seperti Quicken Essentials, tidak akan memungkinkan untuk jaringan atau menautkan. Versi deluxe lebih baik jika Anda berencana untuk menggunakan lebih dari satu komputer atau memperbarui dalam waktu dekat.

Peringatan

Jangan lupa untuk membuat cadangan file Anda setiap kali Anda menggunakan program ini. Tanpa salinan cadangan, Anda tidak akan dapat mentransfer apa pun ke komputer lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316828.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

    Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

  • Cara Mentransfer Dokumen Dari Pemindai ke Komputer

    Pemindai dibuat untuk bekerja bersama dengan komputer. Memindahkan gambar dari memori pemindai ke hard drive komputer akan memungkinkan Anda untuk memanipulasi dan melihat file dengan bantuan perangkat lunak tambahan yang diinstal pada PC Anda. Komputer Anda dibuat untuk mengenali dan menginstal seb

  • Cara Mentransfer McAfee ke Komputer Lain

    Saat mentransfer musik, dokumen, dan foto ke komputer baru, Anda juga harus menginstal ulang perangkat lunak dari komputer lama. Untuk menginstal ulang perangkat lunak keamanan McAfee Anda harus memasukkan disk instalasi yang digunakan untuk menginstal perangkat lunak awalnya - atau Anda dapat mengu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com