whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menjatuhkan Pin di Google Earth di iPad

Menggunakan aplikasi Google Earth di iPad Anda seperti memiliki peta atlas berukuran penuh yang tersebar di depan Anda, kecuali itu memungkinkan Anda untuk memperbesar dan keluar, jatuhkan pin referensi dan cari lokasi tertentu. Fitur jatuhkan pin di Google Earth memiliki fungsi yang sama dengan pushpin pada peta fisik, dan menempatkannya di iPad Anda juga sesederhana itu. Gunakan pin drop untuk menyimpan tujuan favorit Anda atau memetakan perjalanan Anda berikutnya.

Langkah 1
Ketuk ikon "Google Earth" dari papan loncatan iPad Anda.

Langkah 2
Gulir ke bagian peta tempat Anda ingin menjatuhkan pin menggunakan satu jari. Lakukan tindakan ini sampai Anda menemukan lokasi pin yang Anda inginkan. Perbesar dengan menempatkan dua jari bersamaan di atas lokasi, lalu rentangkan.

Langkah 3
Tekan dan tahan lokasi Anda untuk menjatuhkan pin khusus. Pin khusus berisi informasi alamat dan nama bisnis lokasi, jika berlaku. Itu akan tetap di peta sampai Anda menghapusnya. Untuk menjatuhkan pin di alamat tertentu, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 4
Masukkan lokasi yang Anda inginkan ke dalam bidang "Cari" di bagian atas aplikasi. Layar akan memperbesar ke peta dan secara otomatis menjatuhkan pin di semua lokasi yang relevan.
Temukan pin yang membatasi lokasi yang Anda inginkan dan memperbesarnya. Tekan dan tahan pin drop untuk menyimpannya sebagai pin khusus.

Peringatan

  • Menjatuhkan pin di Google Earth tersedia di iOS 5.1; namun, iOS 6.0.1 tidak mendukung fungsi ini pada November 2012.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310810.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menghitung Area di Google Earth

      Google Earth adalah program serbaguna yang memungkinkan siapa saja untuk mempelajari banyak aspek dunia. Aplikasi ini memiliki fitur untuk memutar bumi dan memperbesar area mana saja dan melihat citra satelit, peta jalan, peta medan, dan foto tanah dari lokasi tersebut. Versi gratis dari perangk

    • Cara Mencetak Peta Dari Google Earth

      Perangkat lunak Google Earth memungkinkan pengguna untuk menavigasi dan mencari koleksi gambar udara planet ini. Pengguna dapat mencetak gambar dari area yang mereka temukan di Google Earth untuk penggunaan pribadi. Mencetak peta dari Google Earth adalah tugas sederhana yang hanya membutuhkan waktu

    • Cara Menemukan Rumah Saya di Google Earth

      Google Earth adalah paket perangkat lunak yang dikembangkan oleh Keyhole Incorporated. Ini menggunakan gambar satelit untuk memungkinkan pengguna menemukan posisi geografis di mana saja di dunia. Anda dapat memasukkan nama bisnis atau alamat jalan dan Google Earth akan memberi Anda gambar virtual da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com