whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

"How Does an iPad Work?

", 3, [[

Apple iPad adalah komputer tablet, pada dasarnya laptop layar sentuh. Itu dibangun pada model iPhone, tetapi dengan prosesor yang diperluas, daya tahan baterai lebih lama dan lebih banyak memori. Selain itu, tidak memiliki kemampuan panggilan iPhone. IPad dapat dilihat secara horizontal atau vertikal, dan layarnya akan berubah. Tidak perlu keyboard komputer atau mouse tambahan.

Tutorial Dasar
Tekan tombol tengah "Tidur /Bangun" untuk menyalakan iPad. Layar Beranda muncul, jadi ketuk dengan jari Anda pada salah satu ikon untuk membuka program perangkat lunak. Ketukan tambahan pada bagian layar yang berbeda dalam suatu program akan menghasilkan fungsi yang berbeda. Anda dapat mendengarkan lagu, mengirim email, melihat foto atau membaca e-book. Untuk mengetik di iPad, keyboard komputer layar sentuh muncul jadi sekarang keyboard tambahan diperlukan. Tekan tombol "Tidur /Bangun" pusat untuk mematikan iPad.

Sistem Operasi
iPad menggunakan sistem operasi yang berbeda dari laptop Mac atau komputer desktop. Sistem operasinya adalah iOS 3.2.2. Ini sebenarnya sistem operasi yang sama dengan iPod touch dan iPhone. IPad dapat menjalankan aplikasi iPad spesifiknya sendiri serta aplikasi iPhone atau MacBook. Sistem operasi ini hanya mendukung produk Apple, bukan aplikasi atau perangkat lunak untuk Microsoft atau Windows.

Layar Sentuh
Fitur utama iPad yang memisahkannya dari laptop atau komputer desktop adalah layar sentuh 1024x768 pikselnya. Layar lebih besar dari iPhone dan lebih kecil dari MacBook, 9,7 inci. Layarnya adalah LED-backlit sehingga Anda dapat melihatnya dalam pencahayaan redup dan Anda dapat menyesuaikan kecerahan layar seperti pada laptop. Untuk mencegah sidik jari dan kerusakan, layar memiliki lapisan oleophobic. Anda dapat berinteraksi dengan layar iPad melalui mengetuk atau menggeser jari Anda.

Internet Nirkabel
Dibandingkan dengan komputer desktop MacBook atau Mac dengan port Ethernet atau port kabel, iPad mengakses Internet secara eksklusif melalui sinyal nirkabel. Ini memiliki detektor Wi-Fi 802.11 bawaan yang secara otomatis menemukan akses Wi-Fi. Anda dapat memasangkan iPad dengan perangkat Bluetooth, termasuk mouse atau keyboard, melalui aplikasi Bluetooth-nya. Kecepatan nirkabel hingga 7,2 megabit per detik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101309947.html

Perangkat Cerdas
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com