whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bisakah saya Gchat menggunakan iPad?

Istilah "Gchat" umumnya merujuk pada pilihan perangkat lunak komunikasi Google, Google Talk dan Google Chat. Google Talk adalah program obrolan yang dapat Anda gunakan untuk obrolan teks atau suara di komputer Anda. Google Chat adalah program Web yang memungkinkan Anda untuk mengobrol suara dan video online. Meskipun iPad secara native menggunakan FaceTime untuk obrolan video, program itu membatasi Anda untuk berkomunikasi dengan orang-orang di perangkat Apple. Beberapa aplikasi gratis memungkinkan Anda untuk menggunakan platform Google di iPad untuk mengobrol suara, video atau teks dengan siapa pun secara online.

Vtok
Vtok berfungsi seperti Google Chat. Anda masuk dengan kredensial Google Anda, dan kemudian Anda dapat terhubung dengan kontak Google Anda ketika mereka menggunakan Google Chat di komputer mereka atau Vtok di ponsel mereka. Vtok memungkinkan Anda untuk panggilan suara dan video ke teman-teman Anda, sambil tetap mempertahankan kemampuan IM. Anda bahkan dapat menerima panggilan saat aplikasi ditutup.

Google Plus
Aplikasi Google Plus untuk iPad memungkinkan Anda untuk melakukan obrolan suara dan video menggunakan Google Hangouts. Anda dapat terhubung dengan lingkaran Google seperti yang Anda lakukan saat online di komputer, dan obrolan video dengan hingga sembilan orang sekaligus.

Google Voice
Jika Anda memiliki akun Google Voice, maka Aplikasi Google Voice untuk fungsi iPad seperti Google Talk di komputer Anda. Selain menggunakan aplikasi untuk panggilan telepon melalui Google Voice, Anda dapat mengirim pesan teks ke ponsel. Aplikasi ini hanya tersedia di Amerika Serikat, sehingga tidak akan berfungsi untuk tetap berhubungan dengan kontak internasional Anda.

Imo Messenger
Imo Messenger adalah aplikasi obrolan yang terhubung dengan berbagai platform obrolan lainnya, termasuk Google Talk. Anda juga dapat merekam dan mengirim pesan suara pendek. Obrolan suara seperti ini tidak semulus percakapan biasa, tetapi tidak menghilangkan ketikan. Anda dapat terus menerima peringatan obrolan selama satu minggu setelah Anda menutup aplikasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101309227.html

Perangkat Cerdas
  • Dapatkah saya Menempatkan Photoshop di iPad Saya?

    Adobe menawarkan beberapa versi Photoshop yang dirancang khusus untuk perangkat iOS, termasuk iPad. Asalkan Anda memiliki iPad terbaru, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi resmi Adobe Photoshop di perangkat Anda menggunakan aplikasi App Store. Versi Photoshop yang tersedia untuk iPad Se

  • Bisakah saya Mengunduh Google Chrome di CD?

    Browser Web Google Chrome tersedia secara gratis langsung dari situs web Google. Sebagian besar pengguna mengunduh perangkat lunak secara langsung ke komputer tempat mereka ingin menggunakannya. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin perlu menginstal perangkat lunak pada CD di komputer tanpa browser

  • Bisakah Kedua Sisi Obrolan Skype Dihapus?

    Kecuali Anda secara khusus memilih untuk tidak menyimpan riwayat obrolan Anda, Skype menyimpan pesan-pesan ini tanpa batas. Dengan sekitar 23 juta pengguna online selama masa sibuk per Maret 2010, pertukaran obrolan yang disesalkan mungkin terjadi secara teratur. Anda dapat menyingkirkan obrolan yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com