whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membandingkan Garmin Nuvi Series

Garmin Ltd. didirikan pada tahun 1989 oleh Gary Burrell dan Dr. Min Kao dan sejak itu telah menghasilkan lebih dari 100 juta produk. Garis GPS Garmin nuvi menawarkan beragam produk untuk berbagai aplikasi mulai dari pengemudi biasa hingga profesional. Lini produk ini mencakup model dengan harga di bawah $ 100 hingga model dengan fitur lebih lengkap dengan harga beberapa ratus dolar lebih tinggi. Ada beberapa karakteristik utama yang membedakan kelompok model nuvi.

Essential Tier
Tingkatan nuvi Essential mencakup seri 30/40/50. Sementara model ini adalah unit entry-level dari garis nuvi, mereka memiliki fitur yang diinginkan untuk banyak pengguna. Ukuran layar adalah salah satu faktor yang membedakan anggota seri ini dengan 30 seri menggunakan layar 3,5 inci, 40 seri menawarkan layar 4,3 inci dan seri 50 menawarkan layar besar 5 inci. Baris ini termasuk navigasi dasar, peta 3-D, tampilan text-to-speech dan batas kecepatan. Model dari seri 40 atau 50 termasuk pembaruan peta gratis seumur hidup dengan sekitar enam juta tempat menarik.

Tingkat Lanjut
Tingkat Lanjut model GPS nuvi menampilkan seri 2400 dan 2500, menggunakan seri 4.3- dan 5 layar masing-masing. Tingkat ini mencakup semua fitur utama tingkat Esensial tetapi menambahkan SafeText, yang membacakan teks untuk Anda dari telepon yang mendukung Bluetooth. Seri ini mencakup sistem Garmin Guidance 2.0 yang bebas langganan yang menyediakan alat mengemudi yang disempurnakan untuk menghindari penundaan. Model-model ini juga menambahkan fitur "split-photo photoReal junction view", sebuah eksklusif Garmin yang menawarkan tampilan foto di lebih dari 60.000 persimpangan jalan untuk membantu Anda menghindari kehilangan tikungan penting. Seri ini menawarkan peningkatan 8 juta poin bunga. Model-model dalam baris ini, seperti 2495LMT, menawarkan fitur-fitur bermanfaat seperti "Where Am I?" locator darurat yang membantu Anda menemukan bantuan darurat, pompa bensin dan persimpangan terdekat menggunakan koordinat Anda dengan cepat.

Tier Prestige
Tier Prestige menampilkan seri 3400 dan 3500 menggunakan 4.3-dan 5-inch multi-touch multi-touch layar juga. Model-model top-of-the-line ini termasuk sistem Guidance 3.0 yang menawarkan fitur tambahan seperti pembaruan lalu lintas. Seri 3500 mencakup pembaruan peta gratis seumur hidup. Selain itu, seri ini mencakup sistem operasi suara yang disederhanakan untuk menemukan tempat menarik dan alamat. 3590LMT, misalnya, termasuk eco-Route untuk menemukan rute yang paling hemat bahan bakar dan fitur lainnya untuk mempersingkat waktu mengemudi Anda berdasarkan pola lalu lintas dan pola mengemudi Anda sendiri.

Pertimbangan Lainnya
Tautan smartphone ada tersedia di banyak dari dua tingkatan teratas yang memungkinkan Anda terhubung ke ponsel Anda untuk berbagi data perjalanan, memanfaatkan aplikasi Google untuk menemukan tempat menarik setempat dan mengintegrasikan musik dan gambar. Penyimpanan kartu micro-SD untuk menambah peta dan menyimpan informasi tersedia di hampir semua model nuvi. Bantuan jalur juga tersedia di hampir semua model nuvi, tetapi hanya model yang lebih canggih yang menyertakan tampilan persimpangan yang ditingkatkan. Semua termasuk konektivitas USB dan baterai lithium.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101308873.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memperbarui Nuvi 360

    GPS Garmin Nuvi 360 telah memiliki beberapa pembaruan sejak awal, beberapa di antaranya secara drastis mengubah dan meningkatkan antarmuka pengguna. Pembaruan ini menambah nilai dalam bentuk peningkatan fungsionalitas dan antarmuka yang lebih cerdas dan mudah digunakan. Memperbarui Nuvi 360 adalah p

  • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

    Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

  • Cara Memasang Garmin Nuvi

    Navigasi GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com