whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memperbarui Peta Garmin untuk Kenwood DNX9960

Kenwood DNX9960 adalah sistem navigasi in-dash yang menampilkan arah belokan demi belokan, Bluetooth bawaan, peringatan lalu lintas, dan peta Garmin. Terkadang, pembaruan dirilis untuk perangkat lunak Garmin yang menambahkan fitur tambahan, atau memperbaiki masalah yang diketahui. Sebelum memperbarui DNX9960 dengan perangkat lunak terbaru Garmin, perlu memperbarui firmware perangkat melalui situs web Kenwood. Setelah melakukannya, pembaruan Garmin dapat diunduh dan diinstal pada perangkat.

Langkah 1
Unduh pembaruan firmware DNX9960 dari Kenwood.com. Buka file yang diunduh. Sambungkan perangkat penyimpanan USB ke komputer, dan salin file pembaruan ke perangkat USB.

Langkah 2
Hubungkan perangkat penyimpanan USB ke DNX9960. Tekan "Menu" dan pilih "Siaga." Tekan "Pengaturan," "Perangkat Lunak" dan "Perbarui." Tunggu sekitar tiga menit hingga pembaruan selesai. Lepaskan perangkat USB, dan setel ulang DNX9960.

Langkah 3
Buka Buy.garmin.com, dan unduh pembaruan perangkat lunak untuk DNX9960.

Langkah 4 - Masukkan kartu SD ke komputer, dan buat direktori pada kartu dengan mengklik kanan pada layar dan memilih "Folder Baru." " "garmin", lalu lepaskan kartu dari komputer.
Letakkan kartu SD ke dalam slot kartu di DNX9960. Pembaruan akan dimulai secara otomatis. Ketika pembaruan selesai, lepaskan kartu SD.

Peringatan

  • Jangan keluarkan kartu SD saat perangkat sedang memperbarui. Ini dapat merusak GPS.

    Item yang Anda butuhkan

  • Kartu SD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101305071.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Memperbarui Nuvi 750 Maps

      Nüvi 750 adalah model yang dihentikan pada seri Garmus nüvi 700, saat ini diganti (per 2010) oleh model 755 /755T. Itu datang dimuat dengan peta jalan rinci untuk Amerika Utara, yang mencakup tempat menarik (POI) seperti atraksi lokal, hotel, belanja, restoran, stasiun pengisian bahan bakar, dan ATM

    • Cara Memperbarui Garmin Nuvi 200W Series

      Salah satu unit GPS Garmin yang paling dasar adalah 200W, tetapi unit itu masih bisa membawa Anda ke tempat yang Anda tuju. Ini menggunakan tampilan layar lebar 4,3 inci dan menggunakan perangkat lunak pemetaan satelit Garmin. Unit itu sendiri kadang-kadang membutuhkan pembaruan untuk memastikan

    • Cara Memperbarui Kartu SD Garmin

      GPS Garmin adalah salah satu perangkat yang paling banyak digunakan dalam pengarahan directional kelautan, luar ruangan, dan belokan demi belokan. Salah satu cara terbaik untuk menjaga GPS Garmin Anda tetap terkini adalah memperbarui peta pada kartu SD Anda. Saat Anda perlu memperbarui peta Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com