whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mendaur Ulang Buku Komputer Lama

Teknologi komputer berkembang dengan kecepatan tanpa henti. Teknik dan instruksi baru yang mengajarkan Anda cara menggunakan komputer Anda ditempatkan di buku-buku yang menjadi usang segera setelah komputer menjadi usang. Saat Anda memutakhirkan komputer Anda, Anda tidak lagi membutuhkan buku komputer lama itu. Tidak perlu membuang buku komputer lama Anda dengan sampah, ketika orang lain yang hanya mampu membeli model lama dapat menggunakannya. Lebih bertanggung jawab untuk mendaur ulang buku komputer.

Langkah 1
Daur ulang buku komputer lama Anda dengan menyumbangkannya ke Vintage Computer Festival. Vintage Computer Festival menyimpan buku-buku komputer lama yang beredar. Untuk menyumbang, kirim email ke donate@vintage.org. Buat daftar nama buku, nomor telepon Anda dan alamat Anda. Vintage Computer Festival akan membayar biaya pengiriman Anda jika Anda memutuskan untuk menyumbang.

Langkah 2
Bawa buku komputer lama Anda ke toko Goodwill atau Salvation Army setempat. Situs web Used Computers merekomendasikan daur ulang buku-buku Anda dengan menyumbangkannya ke organisasi-organisasi ini karena mereka akan memberi orang cacat dan keluarga berpenghasilan rendah kemampuan untuk membeli buku dengan harga murah.

Langkah 3 - Daur Ulang buku komputer lama Anda dengan memberikannya ke perpustakaan setempat. Asosiasi Perpustakaan Amerika mengatakan bahwa setiap perpustakaan setempat akan memutuskan apakah akan meletakkan buku di rak perpustakaan, atau menjualnya di salah satu penjualan buku bekas perpustakaan.
Berikan buku komputer lama Anda ke toko buku bekas. Orang-orang pergi ke toko buku bekas untuk mencari buku-buku lama sehingga menjadikan toko buku bekas menjadi pilihan bagus ketika memilih untuk mendaur ulang buku komputer lama Anda.

Kiat
Penjualan halaman juga merupakan cara yang bagus untuk mendaur ulang barang-barang lama, termasuk komputer buku.

Peringatan

  • Jika buku komputer bekas Anda dalam kondisi buruk, Anda tidak akan dapat mendaur ulangnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101304530.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mendaur Ulang Perangkat Televisi Analog Lama Anda

      Switch siaran yang ditakuti (untuk sebagian orang) dari analog ke digital terjadi pada tahun 2009. Anda memanfaatkan kesempatan untuk membeli televisi definisi tinggi yang baru dan indah. TV analog lama Anda masih duduk di garasi Anda mengumpulkan debu. Pelajari cara menyingkirkan TV lama Anda d

    • Cara Mengakses File Lama di Komputer

      File lama di komputer masih dapat diakses oleh pengguna kapan saja, asalkan tidak rusak. Adalah umum untuk mengarsipkan file lama di komputer atau perangkat penyimpanan eksternal. File yang biasanya diarsipkan oleh pengguna mencakup dokumen, spreadsheet, basis data, audio, musik, gambar, dan vid

    • Cara Mengunduh Buku Dari Kindle Anda Ke Komputer Anda

      Amazon Kindle adalah pembaca buku elektronik genggam. Dengan Kindle, pengguna dapat menyimpan dan membaca buku, koran, majalah, dan media tertulis lainnya saat bepergian. Bahan bacaan disimpan dalam memori internal Kindle. Jika Anda ingin menyimpan salinan cadangan dari bahan bacaan Anda atau jika A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com