whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meminimalkan Pemutar YouTube untuk Tumblr

Saat Anda membuat posting video Tumblr, Anda dapat dengan cepat menyematkan video YouTube apa pun yang memungkinkan disematkan dengan menempelkan URL video ke bidang "Sematkan". Penyematan memungkinkan pengikut Anda untuk mengalirkan video dari pos Anda di dasbor mereka, tetapi itu juga menyematkan video sesuai dengan spesifikasi ukuran penyisipan video standar tata letak Anda, yang mungkin mengubah ukuran video Anda menjadi cukup besar dengan resolusi rendah. Jika Anda ingin menyesuaikan ukuran YouTube Player dengan ukuran yang lebih kecil daripada standar tema Anda, Anda harus menempelkan kode sematan yang disesuaikan langsung ke dalam kode HTML dari setiap posting.

Menyesuaikan Ukuran Pemain

Kunjungi video YouTube yang ingin Anda sematkan di pos Anda, dan klik tab "Bagikan" di menu video.

Pilih tab "Sematkan" di menu Bagikan, lalu pilih "Ukuran Khusus" dari menu drop-down.

Masukkan lebar dan tinggi piksel khusus tempat Anda ingin pemutar YouTube Anda ditampilkan di posting blog Anda. YouTube secara otomatis mengubah ukuran tinggi dan lebar untuk mempertahankan rasio aspek dari pemutar yang disematkan.

Salin seluruh kode sematan ke papan klip komputer Anda.

Menyematkan YouTubes Kustom di Tumblr

Pilih blog yang ingin Anda poskan pemutar YouTube dari daftar drop-down blog di dasbor Anda, jika akun Anda memiliki lebih dari satu blog.

Klik tombol "TEXT" tombol untuk membuat posting teks baru di blog Anda.

Tambahkan teks yang Anda inginkan untuk posting Anda, termasuk tag dan baris subjek, dan kemudian klik tombol "" di form post-editing untuk beralih ke tampilan HTML.

Tempelkan kode sematan YouTube tempat Anda ingin pemain menampilkan di pos.

Klik panah bawah di tombol "Posting" dan pilih "Pratinjau Di Anda Blog "untuk memeriksa apakah pemain menampilkan ukuran yang Anda inginkan di tata letak Tumblr Anda, dan kemudian klik tombol" Posting "untuk mempublikasikan posting di blog Anda.

Kiat

Jika Anda ingin pemutar YouTube Anda menjadi lebar yang berbeda h atau tinggi daripada dimensi YouTube default, Anda dapat menggunakan tinggi dan lebar khusus yang tidak sesuai dengan rasio aspek YouTube dengan menempelkan kode sematan HTML ke dalam pos Anda, dan kemudian secara manual mengubah lebar dan tinggi piksel dalam kode ke dimensi. Anda inginkan.

Anda dapat menyematkan video YouTube berukuran khusus di kotak Deskripsi di sidebar atau header Tumblr Anda, juga, jika tema blog Anda mendukung fitur kotak Deskripsi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319338.html

Media
  • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

    Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

  • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

    Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com