whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengemulasi Webcam

Orang-orang di ujung lain sesi obrolan video Anda mungkin tidak nyata jika mereka menggunakan perangkat lunak emulasi webcam. Program-program ini memberi Anda kemampuan untuk menyiarkan video dan gambar di situs web apa pun, layanan obrolan, atau program yang membutuhkan webcam. Misalnya, jika Anda merekam video yang sedang Anda bicarakan, Anda dapat menggunakan emulator webcam untuk memutar video itu dalam sesi obrolan video. Mitra obrolan Anda akan berpikir bahwa Anda berkomunikasi secara langsung menggunakan webcam nyata.

Tiru Menggunakan Webcam Palsu Sempurna

Perfect Fake Webcam mensimulasikan webcam dan dilengkapi dengan alat perekam webcam . Jika Anda memiliki webcam nyata, Anda dapat menggunakan alat perekaman untuk merekam apa yang webcam nyata Anda lihat. Program ini menyimpan rekaman sebagai AVI tetapi Anda dapat mengatur Perfect Fake Webcam ke atas sehingga kompres rekaman yang Anda buat. Jika Anda menyukai efek webcam, gunakan salah satu efek yang dibundel oleh perangkat lunak untuk meningkatkan siaran webcam virtual Anda dan sesi obrolan video.

Biarkan Kamera Ajaib Menjadi Webcam Anda

Instal Magic Camera dan Anda juga dapat menggunakannya untuk meniru webcam fisik. Ini memiliki efek khusus dan animasi pop-up yang dapat Anda tampilkan di siaran video Anda. Anda dapat menggunakan efek gambar-dalam-gambar program untuk overlay satu video di atas yang lain. Jika Anda memerlukan efek tambahan, Anda dapat mengunduhnya dari situs web perusahaan. Magic Camera menyertakan alat kartu suara virtual yang memungkinkan komputer Anda merekam suara apa pun yang dapat Anda dengar.

Gunakan Webcam Palsu untuk Memalsukan Webcam

Seperti banyak webcam lainnya emulator, Webcam Palsu memungkinkan Anda berpartisipasi dalam sesi obrolan video tanpa melampirkan webcam nyata ke komputer Anda. Webcam Palsu dilengkapi dengan fitur yang memberi Anda kemampuan untuk beralih antara webcam nyata dan Webcam Palsu kapan pun Anda mau. Setelah meluncurkan program, Anda dapat memilih video yang ingin disiarkan dan menyempurnakannya dengan efek khusus bawaan.

Kiat Emulasi Webcam

Setelah Anda instal program emulator webcam, tinjau instruksinya untuk mempelajari cara menggunakannya. Program-program ini memiliki antarmuka pengguna yang membantu Anda mengonfigurasi pengaturan, memilih video untuk disiarkan dan menambahkan efek khusus. Jika Anda ingin menguji emulator webcam Anda, kunjungi situs web online seperti situs YouTube yang memungkinkan Anda menggunakan webcam Anda untuk merekam video YouTube (tautan di Sumber Daya). Setelah Anda mengizinkan situs untuk mengakses webcam emulator, Anda akan melihat apa yang disiarkan emulator. Anda memerlukan akun YouTube untuk melakukan tugas ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319036.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Memasang Driver Webcam

    Memasang webcam membutuhkan driver. Driver adalah metode yang digunakan komputer untuk berkomunikasi dengan perangkat. Tanpa driver, PC tidak akan mengerti cara menggunakan webcam. Secara umum, webcam dilengkapi dengan disk driver saat Anda membelinya. Jika Anda membeli webcam bekas atau kehilan

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com