whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Perencana Harian yang Dapat Dicetak

Perencana harian yang dapat dicetak adalah alternatif yang efisien untuk membeli isi ulang perencana dari rak toko. Mereka juga lebih hemat biaya. Isi ulang perencana generik, tetapi perencana harian yang dapat dicetak memberi Anda opsi penyesuaian agar sesuai dengan gaya organisasi yang Anda sukai. Anda bisa mendapatkan perencana harian yang dapat dicetak dalam ukuran apa saja untuk masuk ke dalam binder lama Anda, atau memulai perencana baru sekaligus.

Cari perencana harian yang dapat dicetak di situs berbagi. Yang populer untuk perencana adalah Keep and Share (temukan tautan di bagian Referensi). Situs ini menawarkan berbagai gaya dan opsi sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat melakukan segalanya mulai dari menjaga janji Anda hingga menulis jurnal. Selain perencana harian yang dapat dicetak, situs ini juga menawarkan perangkat lunak perencana harian gratis.

Jika Anda memiliki sesuatu yang spesifik, tempat terbaik untuk melihatnya adalah di situs web DIY Planner (lihat Referensi). Situs ini memiliki kit template gratis yang tersedia dalam berbagai ukuran dan sepenuhnya dapat disesuaikan. Selain kit, situs ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirimkan template perencana harian yang dapat dicetak untuk dibagikan. Ada ratusan gaya dan ukuran yang mencakup manajemen waktu, perencanaan proyek, buku harian, kesehatan, daftar periksa lain-lain, dan banyak lagi.

Jika Anda tidak dapat menemukan perencana harian yang dapat dicetak sesuai dengan keinginan Anda, pertimbangkan untuk membuatnya sendiri . Cara termudah untuk mencapai ini adalah di Microsoft Excel. Kustomisasi spreadsheet untuk memasukkan informasi yang ingin Anda lacak. Ini juga merupakan pilihan bagus untuk menyimpan informasi permanen di perencana Anda seperti alamat dan nomor telepon, ulang tahun, dan menu. Excel membuatnya mudah untuk memperbarui perencana Anda sesering yang diperlukan, kemudian cukup cetak halaman baru.

Kiat

Jika Anda menulis besar, perencana harian berukuran huruf adalah yang terbaik untuk menjaga semuanya tetap rapi . Selain itu, cocok dengan pengikat 3-cincin.

Peringatan

Cetak halaman sampel untuk memastikan itu terlihat seperti yang Anda inginkan sebelum mencetak sepanjang tahun.

Kiat
Jika Anda menulis besar, perencana harian berukuran huruf adalah yang terbaik untuk menjaga semuanya tetap rapi. Plus, cocok dalam pengikat 3-cincin.

Peringatan

  • Cetak halaman sampel untuk memastikan tampilannya seperti yang Anda inginkan sebelum mencetak sepanjang tahun.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318698.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Bagaimana Saya Mencetak pada CD yang Dapat Dicetak?

      Dengan printer khusus, Anda dapat mencetak langsung pada CD, membuat film rumahan dan CD buatan sendiri lainnya terlihat seperti produksi profesional. Untuk mencetak langsung pada CD, Anda harus membeli CD yang kompatibel dengan format. CD-CD ini menampilkan permukaan khusus yang memungkinkan tinta

    • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

      Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com