whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengembangkan Hubungan yang Baik dengan Bos Anda

Apakah Anda ingin memiliki reputasi baik dengan bos Anda? Benci ketika Anda diabaikan karena orang lain tampaknya lebih chumy dengan atasan Anda? Membuat iri hewan peliharaan bos (mirip dengan hewan peliharaan guru)? Begini cara Anda bisa berhubungan baik dengan bos juga ...

Item yang Anda butuhkan

  • Waktu

  • Kesabaran

  • Sikap yang baik

  • Penentuan


    Untuk sebagian besar, cobalah untuk selalu setuju dengan bosmu. Bahkan ketika Anda tidak setuju, cobalah untuk memberikan putaran positif padanya. Misalnya, jika bos Anda mengatakan untuk menggunakan pena hijau, katakan, "Saya setuju bahwa kita harus menggunakan pena, tetapi bagaimana jika kita mencoba biru selain hijau."

    Cobalah untuk selalu memiliki kesenangan sikap. Bahkan ketika bos Anda sedang kesal atau di bawah tekanan, cobalah untuk tetap menjaga penampilan luarnya. Dia mungkin tidak menunjukkannya, tetapi memiliki karyawan dengan sikap bahagia adalah penghiburan besar bagi bos Anda.

    Selalu membantu dan pekerja keras. Jangan hanya melakukan pekerjaan Anda dan selesai dengan itu. Pergi jarak ekstra dan relawan untuk bekerja jika Anda bisa. Ini akan memberi atasan Anda gagasan bahwa Anda adalah pemain tim yang tidak hanya akan menjaga dirinya sendiri tetapi juga bersedia untuk memperhatikan kepentingan perusahaan.

    Ini mungkin tidak terlalu banyak, tetapi selalu mengakui ide atau tindakan yang baik yang diambil bos Anda. Ini mirip dengan memberikan pujian. Meskipun tampaknya tidak ada artinya, pujian akan membantu membuat atasan Anda mengaitkan Anda dengan perasaan baik.

    Jika bos Anda memiliki musuh, pastikan untuk memberi tahu dia bahwa Anda ada di pihaknya. . Ini bukan ide yang baik untuk memiliki musuh sendiri, tetapi mungkin Anda dapat membuat lelucon tentang musuh-musuhnya ketika Anda berdua sendirian.

    Pastikan untuk selalu menghadiri fungsi "publik" untuk bos Anda seperti Upacara 10 tahun atau pesta ulang tahun kantor untuk menghormatinya. Dengan menghadiri, Anda memberikan petunjuk halus yang Anda pedulikan.

    Item yang Anda butuhkan

  • Waktu
  • Kesabaran
  • Sikap yang baik
    < li> Penentuan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318695.html

  • Media
    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Membakar CD Audio Dengan Teks CD

      Banyak pemutar CD modern (mandiri, mobil, atau lainnya) mendukung penggunaan Teks CD, yang memasok informasi tentang lagu-lagu pada CD audio, seperti artis, informasi judul, dan panjang lagu. Banyak CD yang dibakar atau dikustomisasi tidak akan memiliki teks ini, karena banyak suite perangkat lu

    • Cara Mencetak Label CD Dengan Foto

      Mencetak label CD Anda sendiri dengan foto bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat dengan pengetahuan dan alat yang tepat. Anda dapat mengambil foto keluarga dan menambahkannya ke koleksi gambar dan video DVD atau CD. Menambahkan foto ke CD atau DVD dengan label CD semudah mengu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com