whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menempatkan Pesan Subliminal pada Video

 

Item yang Anda butuhkan

  • Peralatan pengeditan (seperti Final Cut)

  • Video


    Pesan bawah sadar dalam video adalah gambar yang diperlihatkan untuk periode waktu yang sangat singkat untuk mengirim pesan kepada pemirsa tanpa dia tahu dia telah menerima pesan. Misalnya, selama pemutaran film pada 1950-an dan 60-an, teater dilaporkan menempatkan gambar bawah sadar dari berbagai konsesi dalam film untuk membuat penonton teater haus akan lebih banyak lagi. Dengan peralatan pengeditan sederhana, Anda juga dapat memasukkan pesan bawah sadar Anda sendiri ke dalam video.

    Temukan gambar yang ingin Anda gunakan untuk pesan bawah sadar tersebut. Jika pesan Anda adalah mencoba dan membuat orang tersebut menonton untuk minum sesuatu, cari gambar minuman. Jika pesannya adalah berhenti merokok, cari gambar sesuatu yang akan mengingatkan seseorang untuk berhenti merokok, seperti paru-paru yang rusak.

    Angkat video dalam program pengeditan. Jika Anda menggunakan program pengeditan, Anda mungkin perlu mendigitalkan seluruh video untuk mengeditnya di komputer Anda. Saat video ada di program, cari lokasi tempat Anda ingin menempatkan pesan bawah sadar.

    Edit gambar ke klip yang panjangnya kurang dari 30 milidetik. Ini harus cukup singkat sehingga pemirsa tidak menyadari dia melihat gambar, sementara cukup lama bahwa gambar secara teoritis terdaftar di bawah sadar pemirsa.

    Masukkan klip ke dalam video di mana Anda inginkan. Karena gambar di layar hanya 30 milidetik, Anda cukup menyalin dan menempelkan sebagian video alih-alih menyisipkan di antara dua bagian video. Karena disalin dan ditempelkan pada bagian kecil seperti itu, pemirsa tidak akan merasakan gangguan dalam video itu sendiri.

    Kiat

    Tidak ada bukti ilmiah bahwa pesan bawah sadar memengaruhi pikiran individu menonton video.

    Cara lain untuk menyisipkan pesan bawah sadar adalah dengan menempatkan gambar di latar belakang pemotretan, seperti penempatan produk.

    Peringatan

    Ada banyak pertanyaan etis tentang menempatkan pesan bawah sadar ke video yang ditonton orang lain. Namun, banyak orang telah mencoba menggunakan teknik pesan bawah sadar pada diri mereka sendiri untuk membuat mereka mempelajari subjek atau berhenti dari kebiasaan buruk.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318618.html

  • Media
    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Menempatkan Video di Pemutar Video MP3 Anda

      Pemutar video MP3 adalah perangkat audio /video portabel yang dapat memutar berbagai format audio (mp3, wav, mp4, misalnya) dan file video (mpeg, avi, wmv). Pemutar video MP3 biasanya memiliki layar lebih besar dibandingkan dengan pemutar MP3 biasa, yang biasanya lebih kecil dan, dalam beberapa

    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com